Monster Hunter World: Iceborne Umumkan Kolaborasi dengan Resident Evil

in , ,

Sebuah event crossover yang ditunggu-tunggu akhirnya telah datang di Monster Hunter World, lebih tepatnya untuk versi ekspansi Monster Hunter World: Iceborne. Dimana selain mengenai game tentang memburu monster tersebut, Capcom pada dasarnya juga merupakan publisher game yang terkenal akan franchise game horror zombienya seperti Dead Rising…… eh maksud kami Resident Evil. Dan ya, franchise tersebut pun kini akhirnya mau meleburkan diri ke dalam dunia Monster Hunter World: Iceborne.

 

Meleburkan langsung melalui seri Resident Evil 2 Remakenya, kolaborasi berikut menghadirkan sesosok tokoh-tokoh ikonik seperti Leon, Claire, hingga Mr. X sekalipun. Keberadaan Leon dan Claire nampak akan menjadi semacam layer costume yang bisa kamu dapat dan kenakan saat mejelajah. Sementara Mr. X secara mengejutkan justru berperan seperti layaknya karakter NPC asisten atau sang handler.

Selain itu, dalam trailer juga ditunjukan bahwa kamu bisa bermain sebagai zombie saat memburu dengan animasi berjalan yang sangat ikonik. Lalu ada pula keberadaan tofu dan senjata baru dengan tema-tema skin Resident Evil yang ikut melengkapi. Event kolaborasi unik ini dijadwalkan akan siap meluncur pada sekitaran bulan November mendatang untuk para pemain-pemain Monster Hunter World: Iceborne di platform PS4 dan Xbox One.

Para pemain di Steam sendiri nampak harus bersabar untuk menunggu minimal setelah ekspansi Iceborne meluncur pada bulan Januari tahun depan.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.