Monster Hunter World: Iceborne Versi PC Resmi Buka Harga dan Siap Rilis di Awal Januari

in ,

Simpak pula trailer khususnya

Akhirnya telah muncul satu kabar gembira untuk kamu-kamu penggemar game Monster Hunter World di Steam yang saat ini sedang berjuang keras untuk menghindari spoiler dari ekspansi Iceborne. Sebagai satu ekspansi yang saat ini tengah lama resmi mengudara di platform konsol, penantianmu untuk tetap setia menunggunya nampak akan mulai terbayar lunas pada sekitaran awal-awal tahun baru nanti.

 

Ya, Capcom baru saja merilis trailer perdana Iceborne yang ditujukan khusus untuk para gamer-gamer di platform PC. Seperti yang sudah kamu lihat dalam thumbnail trailer di atas, Monster Hunter World: Iceborne versi Steam telah resmi menetapkan tanggal 9 Januari 2020 sebagai tanggal perilisan pastinya.

Dalam trailernya, Capcom ikut menginfokan sejumlah optimisasi yang bisa kamu rasakan ketika memainkan ekspansi ini. Yakni mulai dari dukungan layar Ultra-widescreen, texture Hi-res yang akan tersedia secara opsional saat rilis, frame rate yang tidak dibatasi, hingga dukungan Directx 12.

Selain itu, mereka juga resmi membuka harga pre-order yang akan hadir langsung ke dalam dua versi, yakni Deluxe, dan non Deluxe. Untuk versi yang lebih murah, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp. 446.000 saja. Itu pun sudah termasuk dengan bonus “Yukumo Layered Armor” yang nantinya bisa kamu gunakan.

Trailer Iceborne di atas kebetulan juga ikut menampilkan kehadiran monster Rajang. Untuk versi PC, Capcom sendiri telah mengkonfirmasi bila monster “Monyet” ini tidak akan hadir langsung saat rilis. keberadaannya justru nanti akan dimasukkan sebagai sebuah update di bulan Febuari, bersamaan dengan update kostum bertemakan Resident Evil.

Lalu ada pula sesosok update monster baru yang menurut lansiran PCgamer siap Capcom tambahkan di bulan Maret nanti untuk para pemain PC. Sehingga seolah menyiratkan bila Capcom kini tengah ingin memperpendek jarak perilisan konten-konten Iceborne di versi konsol dan Steam untuk masa update mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World: Iceborne, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]