Monster Hunter World PC akan Kedatangan Event “Mega Man” di Minggu Ini

8d6664b49f827ff7d54253d892c375b49b16e30b

Jangan lewatkan pula misi spesialnya.

Sejak pertama kali rilis di Steam pada tanggal 9 Agustus kemarin, Monster Hunter World versi PC sekarang sudah mulai mengeluarkan taring untuk menggelar berbagai macam event menarik yang dapat menghiasi sela-sela kerutinanmu dalam memburu monster. Seusai mereka mengadakan event pertama dengan tajuk Halloween dimana kamu bisa mendapatkan satu set equipment eksklusif yang bertemakan hari-hari horror tersebut, kali ini Capcom ingin memberi sesuatu hal yang jauh lebih menakjubkan lagi kepada para penggemarnya di Steam.

Dengan menggandeng nama Mega Man, Monster Hunter World untuk pertama kalinya akan mengadakan sebuah event kolaborasi di Steam dengan salah satu seri game buatan Capcom tersebut. Melihat bahwa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa ikut tidaklah tergolong ramah untuk para pemain baru, sepertinya kamu harus cepat-cepat mempersiapkan diri karena event ini akan segera berlangsung dalam waktu dekat.

Bentuk armor Mega Man untuk Palicomu (diambil dari versi konsol)

Tepatnya pada hari Jumat ini tanggal 19 Oktober 2018 pukul 7 pagi WIB, akan muncul sebuah quest spesial dengan nama “A Rush of Blood” yang berisikan 2 mahluk Odogaron yang harus kamu lawan secara berbarengan. Hadiah yang bisa kamu dapat setelah menyelesaikan quest tersebut adalah 1 buah tiket Mega Man yang harus kamu kumpulkan sebanyak 3 buah guna mengcraft 1 set armor 3D pixel dari Mega Man yang akan dipakaikan ke hewan Palico kesayanganmu. Demi menjalankan misi event kolaborasi ini, minimal kamu harus sudah menempuh HR 13.

Akan tetapi, jangan lupakan bahwa Event kolaborasi Mega Man di atas merupakan event yang diadakan dalam jangka waktu terbatas. Tanggal 2 November pukul 6.59 pagi WIB adalah batas akhir dari dapatnya kamu untuk bisa menyiksa-nyiksa dua Odogaron malang tersebut.

Sumber: Steam Announcement

Exit mobile version