Monster Hunter World Rilis 26 Januari 2018

mh world running
Capcom akhirnya umumkan tanggal rilis Monster Hunter World.

Melalui livestream PlayStation Press Conference Tokyo Game Show 2017, Capcom akhirnya umumkan Monster Hunter World akan segera dirilis tahun depan.

Capcom konfirmasikan bahwa gamenya akan siap meluncur tanggal 26 Januari 2018 di PlayStation 4 dan Xbox One. Bersamaan dengan informasi tersebut, Capcom juga berikan informasi monster baru bernama Nergigante yang akan ikut meluncur bersama gamenya.

Tidak hanya itu saja, Capcom juga konfirmasikan bahwa game ini akan hadir menjadi tiga edisi. Edisi Standard, Deluxe (fisik maupun digital), hingga Collector’s Edition. Deluxe Edition akan berisi bonus tambahan seperti armor, hairstyle, dan yang lain. Sementara Collector’s Edition akan berisi semua hal yang ada di Deluxe Edition termasuk bonus tambahan seperti figurine Nergigante, soundtrack, artbook, dan collector’s box spesial. Bagi kamu yang melakukan pre-order gamenya, maka kamu akan mendapatkan bonus termasuk “Origins” armor set dan yang lain. Kamu bisa mulai melakukan pre-order gamenya besok.



Bersamaan dengan informasi di atas, Sony juga umumkan bahwa mereka akan rilis edisi spesial PlayStation 4 bertemakan Monster Hunter World. Mesin berbalut artwork Monster Hunter yang mereka sebut dengan sebutan “Liolaeus Edition” ini akan dirilis berbarengan dengan perilisan gamenya.

Monster Hunter World akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 26 Januari 2018, sementara versi PC-nya akan sedikit lebih terlambat karena Capcom ingin mengoptimisasi gamenya.

Exit mobile version