“Monster Hunter World” Rilis Video Gameplay Baru, Unjuk Pertarungan Dengan Behemoth Yang Epic

in , ,
Behemoth & Rathalos
Pertarungan yang epic nan menakjubkan

Capcom baru saja memamerkan livestream game super populer besutannya Monster Hunter World. Pada livestream ini kita dapat menyaksikan aksi para hunter yang memburu Behemoth, salah satu monster yang ada di serial Final Fantasy.

Buat kamu yang belum tahu, Capcom dan Square Enix melakukan kolaborasi fantastis dengan meluncurkan konten baru di masing-masing game populer tersebut. Monster Hunter World akan mendapatkan Behemoth sementara Final Fantasy XIV akan ketiban teror Rathalos. Tidak hanya itu, kedua game ini juga akan mendapatkan konten equipment yang identik dengan masing-masing game.

Livestream kali ini diperagakan oleh Monster Hunter World Producer Ryozo Tsujimoto, Executive Director Kaname Fujioka dan Director Yuya Tokuda. Turut hadir pula Final Fantasy XIV Producer dan Director Naoki Yoshida.

Update yang memuat Behemoth ini akan dirilis secara gratis pada 2 Agustus 2018. Four your information, Monster Hunter World akan diluncurkan untuk PC pada 9 Agustus 2018.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]