Monster Hunter World Segera Dapatkan Texture Pack Kualitas Tinggi Sebesar 40 GB


Follow Us

Monster Hunter World mungkin bukanlah game yang kamu incar karena tingkat visualnya, tetapi hal ini tidak menghalangi Capcom untuk merilis texture pack resolusi tinggi untuk game ini. Texture pack ini akan berukuran sekitar 40 GB dan akan membutuhkan setidaknya 8GB VRAM untuk dapat dijalankan. Selengkapnya akan spesifikasi yang dibutuhkan untuk texture pack ini akan dirilis dalam waktu dekat.

BACA JUGA  Stranded Sails - Explorers of the Cursed Island, Game Ala Harvest Moon dengan Tema Bajak Laut Segera Meluncur Oktober Mendatang
Nulis artikel dibayar

Sesuai namanya, texture pack ini akan memberikan kualitas tekstur terbaik pada seluruh aset di game. Pada versi vanilla, tekstur telah dikompresi, yang membuat tekstur terlihat blurry khususnya ketika bermain dengan layar resolusi besar. Texture pack ini akan mengatasi masalah tersebut tetapi tidak akan menjadi keharusan untuk semua pemain.

Selain dari penambahan texture pack ini, Capcom juga akan menambahkan opsi anti-aliasing baru berupa “TAA+FXAA” layaknya yang ada pada game-game baru mereka seperti Resident Evil 2 dan Devil May Cry V. Mereka juga akan menambah tipe baru untuk kontrol mouse yang hingga saat ini masih dikomplain oleh gamer PC.

BACA JUGA  Glavenus akan segera hadir di Monster Hunter World: Iceborne

Texture pack resolusi tinggi Monster Hunter World akan dirilis khusus untuk PC pada 4 April mendatang. Konten ini akan menjadi konten opsional dan dipisahkan dari game utama sebagai DLC gratis.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item