Monster Hunter World Segera Dapatkan Texture Pack Kualitas Tinggi Sebesar 40 GB

monster hunter world bow cover min

Monster Hunter World mungkin bukanlah game yang kamu incar karena tingkat visualnya, tetapi hal ini tidak menghalangi Capcom untuk merilis texture pack resolusi tinggi untuk game ini. Texture pack ini akan berukuran sekitar 40 GB dan akan membutuhkan setidaknya 8GB VRAM untuk dapat dijalankan. Selengkapnya akan spesifikasi yang dibutuhkan untuk texture pack ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Sesuai namanya, texture pack ini akan memberikan kualitas tekstur terbaik pada seluruh aset di game. Pada versi vanilla, tekstur telah dikompresi, yang membuat tekstur terlihat blurry khususnya ketika bermain dengan layar resolusi besar. Texture pack ini akan mengatasi masalah tersebut tetapi tidak akan menjadi keharusan untuk semua pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dari penambahan texture pack ini, Capcom juga akan menambahkan opsi anti-aliasing baru berupa “TAA+FXAA” layaknya yang ada pada game-game baru mereka seperti Resident Evil 2 dan Devil May Cry V. Mereka juga akan menambah tipe baru untuk kontrol mouse yang hingga saat ini masih dikomplain oleh gamer PC.

Texture pack resolusi tinggi Monster Hunter World akan dirilis khusus untuk PC pada 4 April mendatang. Konten ini akan menjadi konten opsional dan dipisahkan dari game utama sebagai DLC gratis.

Exit mobile version