Monster Hunter World Siapkan Beta Ketiganya di PlayStation 4

MonsterHunterWorld 6
Beta terakhir sebelum peluncurannya.

Sebentar lagi, salah satu game yang sangat diantisipasi gamer di seluruh dunia, Monster Hunter World segera dirilis. Namun sepertinya Capcom lagi-lagi berikan kembali Open Beta untuk versi PlayStation 4-nya setelah dua kali dipersembahkan.

Melalui livestreamnya kemarin, Capcom umumkan bahwa mereka akan laksanakan beta ketiga Monster Hunter World tanggal 19 hingga 22 Januari 2018 jam 11 pagi waktu Jepang atau jam 9 pagi Waktu Indonesia Barat. Beta ini akan menggunakan klien yang sama dengan beta sebelumnya, jadi kamu tidak perlu menghapus data sebesar 5.5GB tersebut apabila telah mencoba beta pertama dan kedua.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pre-load gamenya akan dimulai tanggal 17 Januari. Kamu hanya perlu download atau mainkan gamenya tanpa harus menggunakan PSPlus sama sekali. Perlu diingat, kamu akan membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Exit mobile version