Monster Hunter: World Tembus 5 Juta Copy Hanya dalam Waktu Singkat

mhws
Laris manis.

Meskipun terlambat dirilis di PC dimana ia akan hadir musim gugur tahun 2018 nanti, tak membuat performa penjualan game action perburuan monster milik Capcom, Monster Hunter: World mengecewakan. Ia justru miliki performa penjualan yang sangat luar biasa dalam waktu singkat.



Laku keras, mungkin merupakan kata yang sangat tepat untuk merepresentasikan penjualan Monster Hunter: World. Hal ini diperkuat dengan pengumuman Capcom (via IGN) yang menyatakan bahwa game buatannya tersebut berhasil tembus 5 juta copy sejak dirilis 3 hari yang lalu. Ini sekaligus membuat Monster Hunter: World menjadi game terlaris sejak perilisannya tahun 2004 silam. Total penjualan ini merupakan hasil dari versi fisik maupun digitalnya.

Penjualan yang sangat tinggi tersebut bukanlah sebuah hal yang cukup mengejutkan, mengingat game ini memang sangat terkenal di Jepang. Hal ini juga merupakan sebuah pertanda bahwa, transisi Capcom untuk membuat dunianya menjadi open-world mulai diterima oleh semua kalangan. Tak hanya dari fansnya saja, namun juga mereka yang belum pernah memainkan gamenya. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Exit mobile version