Monster Hunter: World Versi PC Diproteksi Dengan Denuvo

c05561e17704cb90275deef202f9717d

Pembajakan memang kerap kali menjadi isu yang paling hangat untuk diperbincangkan, pembajakan juga kerap kali menimbulkan banyak pro dan kontra di kalangan gamer, khususnya di Indonesia, banyak yang mendukungnya, banyak pula yang menentangnya. Pembajakan yang marak ini, akhirnya mau tidak mau, akan menimbulkan kerugian yang lumayan signifikan bagi para publisher & developer, yang karyanya terbajak oleh oknum peretas.

Hal tersebut tampaknya juga telah dipikirkan oleh Capcom secara matang-matang, bawa Monster Hunter World ke platform PC, mereka dipastikan akan menyuntukan proteksi untuk game racikannya tersebut. Dan Denuvolah yang dipercaya Capcom untuk melindungi Monster Hunter: World dari pembajakan, walaupun Denuvo telah kerap kali “kebobolan”, namun anti-tamper yang satu ini terbukti cukup ampuh dalam mempersulit proses pembajakan. Sebagai contoh kasusnya adalah Injustice 2, Butuh waktu setidaknya 7 bulan bagi Voksi untuk membobol game racikan NetherRealm Studios tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Capcom mencantumkan Denuvo sebagai sistem anti-tamper dari Monster Hunter: World di Steam.

Monster Hunter: World versi PC ini dibanderol seharga 500 ribu rupiah dan akan rilis pada 9 Agustus 2018 mendatang, bagi kalian yang berniat melakukan pre-order bisa langsung menuju halaman Steam berikut. Namun sebelum melakukan pre-order, cek dulu spesifikasi minimum yang dibutuhkan, dan pastikan apakah PC kalian mampu menjalankan game yang satu ini dengan performa paling optimal atau tidak. Bagaimana dengan kalian sendiri? menunggu versi bajakan atau langsung membeli & menikmati versi originalnya?

Exit mobile version