Monster Nurse Silent Hill 2 Dianggap “Terlalu Terbuka”, Versi Remake akan Dikasih Stocking

Nurse Silent Hill 2 Remake

Nurse Silent Hill 2 Remake – Seri game psychological survival horror populer berjudul Silent Hill memang digemari oleh para gamer. Selain dengan temanya yang unik, seri game tersebut juga turut menghadirkan berbagai macam monster ikonik yang dikenal oleh banyak orang. Sebut saja salah satunya adalah Pyramid Head dan Nurse.

Silent Hill 2 Remake sangat dinantikan oleh para gamer terlebih dengan kehadiran kedua monster tersebut dalam game. Dan baru-baru ini terungkap desain monster Nurse akan mengalami perubahan karena dianggap “terlalu terbuka”.

Akan seperti apa desain monster tersebut? Yuk, kita cari tahu bersama!

Monster Nurse Silent Hill 2 Remake Dikasih Stocking karena Dianggap “Terlalu Terbuka”

Desain monster Nurse di versi Remake akan ditambahkan stocking

Informasi ini diungkap sendiri oleh Masahiro Ito selaku Art Director game Silent Hill 2 dan Silent Hill 3 melalui akun Twitter miliknya. Melalui sebuah tweet, dia menunjukkan progress membuat desain gambar untuk salah satu monster ikonik di seri Silent Hill, yaitu Nurse. Pada gambar terlihat sang Monster memiliki perbedaan dari versi sebelumnya karena Nurse kini menggunakan stocking.

Masahiro Ito menjelaskan pada tweet alasan kenapa dia menambahkan stocking pada monster Nurse. Dia mengatakan bahwa desain versi original dianggap terlalu memamerkan tubuhnya dan dia ingin memberikan kesan “ini adalah remake”.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Sebagai gambar Nurse sudah dirilis oleh Bloober, inilah salah satu konsep desainnya. Aku membuat dia menggunakan stocking dengan berwarna karena aku ditunjuk dimana Nurse versi original terlalu memamerkan tubuhnya dan aku ingin menunjukkan “ini adalah sebuah remake”. Dan juga karena desain gamenya.

Reaksi Para Gamer

THAT’S EVEN BETTER
(Sumber: Masahiro Ito Twitter)

Dilihat dari komentar pada tweet Masahiro Ito menunjukkan berbagai macam reaksi ketika mereka melihat desain baru monster Nurse dengan menggunakan stocking di game Silent Hill 2 Remake.

Ada yang menanggapi kalau desain baru ini sesuai dengan konsep penciptaan Nurse berdasarkan simbolisme seksualitas dari Protagonist yang masuk ke kota Silent Hill (dalam hal ini James Sunderland). Itu karena menambahkan stocking merupakan salah satu selera dari beberapa kalangan pria yang dianggap seksi.

Ada juga yang kaget ketika mengetahui Masahiro Ito ikut terlibat dalam proyek game Silent Hill 2 Remake. Kalian bisa lihat reaksi para gamer di bawah ini.

Jadi, dia bakal menggunakan stocking di Silent Hill 2 Remake?
Aku kanget game Silent Hill yang penuh dengan detail dan game klasik Jepang di tahun 90-an.
Aku berharap Bloober Team bisa memperhatikan detail tersebut.
Aku pikir ini bukannya memang disengaja? Sesuatu soal Nurse yang merupakan simbolisme terhadap stres seksualitas atau apalah itu, bukan karena mereka dengan tujuan seksualitas semata saja? Meningat ini merupakan simbolisme itu sendiri dalam game.
https://twitter.com/Aegis242/status/1637550857179873280?s=20
Kupikir ini adalah salah satu karya terbaik. Aku setuju kalau Nurse di versi original terlalu menunjukkan kakinya.
Aku penasaran jika kamu mempertimbangkan menggambar mereka dengan legging? Kupikir itu bisa bekerja juga.

Bloober Team Ingin Fans Percaya kepada Konami Meski Ada Keraguan dari Gamer

Gamer merasa ragu dengan game remake kedua Silent Hill, Bloober Team ingin fans tetap percaya kepada Konami

Meskipun Silent Hill 2 Remake dinantikan oleh banyak para gamer, namun ada pula yang merasa ragu dengan kualitas game tersebut ketika rilis nanti. Menanggapi hal tersebut, developer Bloober ingin fans percaya kepada Konami dengan hasil akhir gamenya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai desain monster Nurse Silent Hill 2 Remake akan ditambah stocking karena versi original dianggap “terlalu terbuka”. Bagaimana menurut kalian dengan desain barunya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Silent Hill atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version