10 Monster Pals Palworld Terimut dan Juga Paling Lucu

Pals Palworld

Monster Pals Palworld Terimut – Game Palworld buatan Pocketpair masih terus menjadi salah satu game yang ramai dimainkan oleh para Gamer. Game yang disebut-sebut sebagai ‘Pokemon with guns’ ini hadirkan banyak elemen gameplay yang seru dan juga bisa bikin nagih.

Ada banyak monster yang disebut sebagai Pals di dalam game bisa kalian dapatkan. Mulai dari yang penampilannya garang, keren, bahkan sampai yang terlihat imut sekalipun. Dan tentu saja mereka memiliki berbagai macam kemampuan uniknya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai 10 Monster Pals Palworld terimut dan juga paling lucu. Artikel dibuat berdasarkan selera pribadi Penulis, jadi jangan tanya kenapa monster Pals favorit kalian tidak masuk dalam daftar atau mempertanyakan ‘selera’ aneh saya membahas topik ini.

Monster Pals Palworld Terimut dan Juga Paling Lucu

Monster Pals Palworld Terimut

Berikut ini 10 Monster Pals Palworld terimut dan juga paling lucu:

1. Lamball

Lamball

Monster Pals Palworld terimut pertama adalah Lamball. Lamball digambarkan sebagai sosok monster imut mirip domba dengan bulu putihnya yang tebal. Melihat dia dari kejauhan, pengen rasanya bisa merasakan kelembutan bulu empuk yang dimiliki oleh Lamball.

2. Lifmunk

Lifmunk

Kemudian ada monster hijau Pals yang lucu dan imut bernama Lifmunk. Pals yang satu ini tampak selalu bahagia membuat orang lain melihatnya juga ikut bahagia. Namun jangan sampai membuat dia marah atau menjadikannya musuh. Karena dia bisa dengan seramnya menggunakan senjata SMG ketika menyerang membantu Player.

3. Flopie

Flopie

Kemudian ada Pals bernama Flopie yang identik dengan warna pink. Dia terlihat sangat murahh senyum kepada siapa saja. Pengen rasanya memeluk Flopie seperti sebuah boneka karena keimutan dan kelucuan yang dimiliki oleh Flopie.

4. Woolipop

Woolipop

Mau monster imut lainnya yang memiliki bulu lembut dan empuk seperti Lamball? Maka kalian bisa mencari Pals bernama Woolipop. Sama halnya dengan Lamball, Woolipop memiliki desain sekilas mirip domba dengan bulunya yang tebal. Bagi kalian yang suka warna pink seperti Woolipop, kalian pasti suka Pals yang satu ini.

5. Ribunny

Ribunny

Ada monster Pals lainnya yang bisa kalian peluk dengan ukurannya yang kecil seperti boneka, yaitu Ribunny. Ribunny memiliki ukuran yang kecil dan penampilan serta wajah yang lucu membuat kalian rasanya pengen memeluknya. Belum lagi dengan ekspresinya yang imut membuat banyak orang suka dengannya.

6. Lunaris

Lunaris

Pals bernama Lunaris memiliki desain yang sedikut *ummm* bisa mencuri perhatian bagi beberapa kalangan Gamer. Lihat saja bentuk lekuk badannya, entah ini cuma perasaan saya saja atau Lunaris memang dibuat sedemikian rupa untuk menarik perhatian beberapa kalangan Gamer. Apapun itu, Lunaris bisa masuk dalam kategori monster Pals terimut di dalam game.

7. Flambelle

Flambelle

Monster Pals Palworld terimut selanjutnya ada Flambelle. Pals yang satu ini memiliki desain yang imut meski memiliki kekuatan api yang panas. Namun kalian tetap bisa mengelus-elus kepalanya memberikan rasa sayang kepada Flambelle.

8. Elphidran

Elphidran

Kemudian ada Pals imut berbadan besar bernama Elphidran. Meski terlihat seram karena ukurannya yang besar, namun aslinya Elphidran merupakan Pals yang imut dan juga lucu kalau sudah dekat dengan seseorang. Jadi kalian bisa mengelus-elus kepalanya atau perutnya yang besar.

9. Relaxaurus

Relaxaurus

Monster Pals besar lainnya yang imut dan lucu adalah Relaxaurus. Sama halnya dengan Elphidran, Relaxaurus memiliki badan yang besar namun punya ekspresi yang lucu kalau sudah jinak. Apalagi matanya yang dibuat hanya sebatas titik hitam jadi terlihat imut, belum lagi saat dia menunjukkan ekspresi dia yang laiin.

10. Lyleen

Lyleen

Monster Pals Palworld terimut dan juga paling lucu terakhir dalam daftar ini adalah Lyleen. Lyleen terlihat memiliki aura elegan seakan-akan dia seperti seorang Ratu terhormat. Bahkan penampilannya seperti dia menggunakan dress mewah dengan rok yang mengembang. Hal ini membuat Lyleen populer dikalangan Player di komunitasnya.

Bonus Monster Pals Palworld Terimut

Lovander

Bonus poin untuk daftar Monster Pals Palworld terimut akan saya masukkan untuk Lovander. Pals yang satu ini sangat populer dikalangan komunitas Player-nya dengan banyak alasan yang sering mengarah ke hal-hal mesum.

Salah satunya adalah bagaimana penampilan dia dominan memiliki warna pink, ekspresi yang berusaha menggoda orang lain, dan gaya berjalannya yang seksi. Untuk itu saja sebenarnya tidak ada yang salah dari lovander, semua berubah ketika kalian membaca lore-nya.

Berdasarkan informasi pada Paldeck Entry, Lovander sedang mencari ‘cinta’ pada malam hari mengincar targetnya. Pada awalnya monster ini diketahui hanya tertarik pada monster Pals lain, namun dalam belakangan Lovander juga mengincar manusia yang menjadi incarannya.

Itulah informasi mengenai Monster Pals Palworld terimut dan juga paling lucu di dalam game. Apakah ada monster Pals yang menarik untuk kalian?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version