Monster PVP Open Beta pada hari ini

Monster PVP, Open Beta pada hari ini. Game HP online yang asik Monster PVP rilis hari ini, silakan Pelatih pelatih dari mana mana mengikuti.

Dengan 981 Pet sambil 2000 skill yang mantap

Monster PVP berdasarkan manga Pokemon yang luar biasa, game mempunyai kira kira 981 Pet yang bisa ditangkap 100%. Dengan tujuan menampilkan pokemon pokemon secara sempurna, tidak hanya Pikachu lucu tetapi juga Arcerus keren semuanya pun hadir dalam Dunia Monster PVP. Apa bila Monster PVP menambahkan lebih 2000 skill yang mantap, Grafis 3D tajam. Ayo silakan ikuti kami menjelajah Dunia Monster yang misteri ni.

Gameplay beraneka, PVP ekstrim

Pet evolusi sempurna, efek PVP keren banget. Level makin tinggi event menarik makin banyak yaitu: Perang Dunia, Perang Kekuatan, Perang Ulltimate, Liga Pet, Boss Dunia, Kesuruhan Pokemon, Gaib alam, Pavilliun, dll…

Strim, pengalaman menarik

Kekuatan luka besar adalah kebanggaan setiap pelaih. Dalam <Monster PVP> Kekuatan luka Tim utama yang berasal dari uplv Pet, Mount, tinggkat Akrab, Skill, Gelar, Lencana, Evolusi dll… semua cara tersebut bisa meningkatkan kekuatan luka Pelatih.
Dari tanggal 2/3, Silakan main <Monster PVP>, semangat melawan atas Kehormantan Tim dan mempunyai kesempatan terima banyak hadiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Ikuti segera : http://pkid.pocketgamesol.com/activity/landpage/

Tolong klik page ini agar dapat informasi baru.

https://www.facebook.com/monsterPVPlive

Exit mobile version