Selain di Mobile dan Switch, Monster Rancher 1 dan 2 DX Juga akan Rilis di Steam

Monster Rancher 1 & 2 DX

Monster Rancher 1 dan 2 DX – Beberapa waktu lalu, Koei Tecmo telah lama resmi mengabarkan kembalinya seri Monster Rancher 1 dan 2. Game yang dulunya populer di era konsol PS1 hingga bahkan sempat menjadi pesaing di hadapan franchise Pokemon/Digimon tersebut dikonfirmasikan akan hadir di platform Switch dan juga mobile.

Monster Rancher 1 dan 2 DX Juga akan Rilis di Steam

Menariknya, tidak hanya untuk dua platform itu saja. PC sendiri pun ternyata juga kebagian. Sama persis hadir dalam versi DX yang mengkompilasikan langsung seri pertama dan keduanya, game memelihara dan melatih Monster ini nantinya bisa pemain jumpai di Steam.

Laman Monster Rancher 1& 2 DX di Steam

Seolah ingin membuat segalanya hidup kembali, ada fitur online yang siap disediakan di semua versi platform. Melalui fitur tersebut, pemain bisa saling beradu monster hingga melakukan aktivitas trading atau saling bertukar monster. Tak ketinggalan dengan perubahan bentuk UI yang lebih disempurnakan.

Sementara itu, fitur memanggil monster yang biasanya dilakukan dengan piringan CD, kini telah resmi digantikan dengan ratusan ribu database musik dalam game yang bisa para pemain pilih. Game Monster Rancher 1 & 2 sendiri rencananya akan secara serentak dirilis untuk platform PC (via Steam), Android/iOS, dan Switch pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang.

Di platform Steam, game 2 in 1 ini dibanderol dengan harga Rp 434.000. Dari sana, sudah tertera pula syarat spesifikasi yang terbilang ringan. Para pemain di PC minimum hanya memerlukan GPU GTX 560, Prosesor I3, dan RAM 4 GB saja demi bisa memainkannya.

Sumber: Halaman Steam


Baca pula informasi lain Gamebrott terkait Steam, Monster Rancher, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version