Monster Rancher 2 hadir untuk Nintendo Switch dan Perangkat Mobile!

Monster Rancher 2 07 07 20 001

Game Nostalgia kembali hadir untuk kalian para pemain game PS1 di tahun 2000. Dimana salah satu game yang dibuat oleh Koei Tecmo, Monster Rancher akan segera mendapatkan sekuel keduanya Monster Rancher 2 yang hadir tak hanya di Switch namun juga di perangkat mobile untuk Android dan iOS

Kabar ini pertama kali dirilis oleh Famitsu disertai dengan beberapa screenshot gameplay terkait dengan game yang akan dirilis nantinya.

Monster Rancher 2

Seperti game sebelumnya, Monster Rancher akan menjadi game berbayar yang akan disediakan untuk platform konsol maupun mobile. Pemain dapat membesarkan beragam monster, memberikan training kepada monster yang telah kalian besarkan dan meningkatkan skill yang mereka miliki kemudian berkompetisi dengan monster lain dalam ajang turnament monster rancher terbaik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekali lagi, game ini akan dirilis untuk iOS, Android dan Nintendo Switch kedepannya. Masih belum diketahui apakah kita akan mendapatkan versi inggrisnya, namun pemain bisa berharap jika game ini cukup populer kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version