10 Mood Pemain Genshin Impact yang Paling Sering Kalian Alami

Mood Pemain Genshin Impact

Pemain Genshin Impact – Game Genshin Impact memberikan sebuah petualangan seru di dunia open world yang sangat luas dengan berbagai macam lokasi, musuh dan puzzle. Selain itu game buatan miHoYo ini menghadirkan banyak cerita menarik dan juga karakter-karakternya yang berhasil mencuri perhatian gamer. Dengan banyaknya konten tersebut, tidak jarang mood pemain Genshin Impact merasa terpacu dengan berbagai keseruan yang ada di dalam game.

Namun tidak jarang pula dari mereka yang merasa kurang mood bermain game Genshin. Ada berbagai macam alasan hal ini bisa terjadi pada pemain Genshin Impact dan mungkin pernah kalian rasakan juga seperti player lainnya.

Mood Pemain Genshin Impact yang Paling Sering Kalian Alami

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 mood pemain Genshin Impact yang paling sering kalian alami. Daftar ini berdasarkan pengalaman pribadi dan juga pengalaman para Player Genshin yang sering terjadi di dalam komunitas game-nya. Ada berbagai macam mood yang sering dialami oleh para pemain, mulai dari yang normal sampai tidak normal sekalipun.

Inilah 10 mood pemain Genshin Impact yang paling sering kalian alami!

1. Pengen Gacha

(Sumber: nyaru Pixiv)

Yang namanya Genshin, pasti tidak akan lepas dengan gacha. Dengan fitur gacha, pemain bisa berkesempatan mendapatkan karakter dan senjata pada rate-up tertentu. Namun untuk bisa melakukan gacha, kalian membutuhkan Primogem yang bisa didapatkan melalui quest, achievement ataupun membelinya dengan uang.

Semua Player Genshin pasti ada saat-saat dimana mereka ingin sekali nge-gacha, terlebih pada saat perilisan karakter baru yang kebetulan menjadi karakter favoritnya untuk kesekian kali sepanjang bermain game ini. Namun apa boleh buat, pasti sering sekali terjadi ketika tabungan Primogem kalian habis. apalagi sebelum sudah banyak khilaf untuk mendapatkan karakter waifu/husbando favorit yang ternyata gagal.

2. Tham Ngan dan Turu

(Sumber: ErulAuni Youtube)

Selanjutnya aktifitas sehari-hari para pemain Genshin Impact yang berlaku juga untuk game gacha lainnya, yaitu tham ngan alias grinding dan farming material tiada henti. Demi membuat tim dan karakter yang kuat dengan kemampuan maksimal, para pemain pasti berusaha keras untuk mencari berbagai macam material yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade.

Jenuh terlalu sering tham ngan, tidak heran jika mereka mulai malas dan pada akhirnya turu alias tidur.

3. Menabung Primogem Demi Waifu/Husbando Tercinta

Berbicara mengenai karaker favorit dan pengen gacha, kalian pasti selalu berusaha menahan diri dari khilaf gacha demi bisa menabung Primogem pada saat rate up waifu/husbando rilis, bukan? Mood pengen menabung Primogem sudah menjadi aktifitas sehari-hari para pemain apalagi buat mereka yang berstatus F2P alias Free-to-Play.

Berusaha mengerjakan Daily Quest setiap hari, mengejar achievement dan menunggu sembako redeem code dari miHoYo demi Primogem yang jumlahnya sedikit. Semua itu demi waifu dan husbando tercinta. Let’s go booooiiii.

4. Pity Rate Off

Pada fitur gacha Genshin, terdapat fitur yang dapat membantu pemain mendapatkan jaminan karakter bintang *5 yang dinamakan dengan nama pity. Fitur ini akan memberikan kalian chance mendapatkan karakter bintang *5 setelah kalian melakukan gacha sebanyak 90 kali. Jumlah berapa banyak kalian gacha bisa diakumulasi pada rate up yang akan datang (kecuali beda banner eksklusif dan banner biasa).

Hal ini bisa membantu para Player terlebih mereka yang berstatus F2P mendapatkan karakter incaran mereka. Namun fitur pity ini bukan berarti tidak ada celahnya. Jika kalian mendapatkan karakter bintang *5 sebelum pity aktif, maka akumulasinya akan di reset menjadi nol. Selain itu karakter bintang *5 ini tetap acak seperti gacha biasa, jadi bukan berarti kalian sudah dipastikan 100% akan mendapatkan karakter incaran di bannernya yang sedang rate up.

Kejadian tersebut biasa disebut kena spook ataupun kena pity rate off di komunitas Genshin. Jadi tidak heran jika ada yang tiba-tiba mengeluh kena pity rate off setelah menabung pity sejak lama, eh tahunya bukan karakter incaran yang kalian dapatkan. Saya pun pernah mengalami hal ini. Biasanya karakter yang selalu menghatui pemain Genshin Impact adalah….

5. Qiqi lagi….Qiqi lagi….

Turu~~~

Karakter yang selalu menghantui pity para pemain Genshin Impact, tidak lain dan tidak bukan adalah Qiqi. Somehow, pemain selalu kena pity rate off mendapatkan karakter bintang *5, yaitu Qiqi. Tidak diketahui apakah tingkat persentase pemain mendapatkan Qiqi lebih tinggi dari karakter bintang *5 atau tidak. Jadi kalau ada diantara kalian maupun temannya yang kena pity rate off mendapatkan Qiqi, silahkan beri dukungan kepada dia. Momen seperti itu sangat mereka butuhkan.

6. Salty

Gagal mendapatkan karakter waifu/husbando tercinta, kena spook atau pity rate off, semua kejadian tersebut akan berakhir dengan salty. Istilah ini tidak hanya berlaku pada game Genshin Impact saja, melainkan semua game yang memiliki fitur gacha apalagi gacha karakter waifu dan husbando.

Salty ini biasa terjadi pada pemain yang gagal mendapatkan karakter, weapon ataupun item incaran mereka dan merasa iri dengan orang lain bahkan temannya sendiri yang lebih sukses hasil gacha dibandingkan dia. Jadi istilah salty pada game gacha sudah menjadi hal yang umum terjadi di komunitas game.

7. UUUUWWWWOOOOOH SEEEEEEEEEGGGGSSSS

Kalian pasti sering mendengar atau melihat pemain Genshin Impact teriak tidak jelas seperti “UWWWWOOOOH SEEEEEEEGSSSS” di sosial media. Ini merupakan sebuah meme populer dimana seorang pria bernama Takeshi pengen melakukan intim pada cewek idamannya meskipun tubuhnya sudah tidak kuat dan hancur sambil berlari-lari di jalan.

Meme tersebut menjadi sebuah simbol tersendiri bagi para pemain yang merasakan hal yang sama seperti Takeshi, apalagi melihat karakter waifu/husbando kesayangan mereka bikin mereka kepanasan.

8. Hmm, Sedapnya Wangy-wangy

(Sumber: yagi Pixiv)

Berbicara mengenai Genshin Impact, tidak lengkap rasanya jika saya tidak nge-mention wangy-wangy. Joke wangy-wangy ini sudah sangat umum terjadi di dalam komunitas game gacha waifu di Indonesia seperti Genshin dan diketahui ikut menyebar juga ke luar negeri.

Dan tentu saja wangy-wangy di Genshin menunjuk kepada karakter yang dengan santainya memamerkan ketiak mulus mereka, seperti Keqing, Yae Miko dan masih banyak lagi. Tidak jarang dari mereka dan saya sendiri membayangkan bagaimana wangy karakter favoritnya. Hmppsh aaaaah….

9. Minta Saus

“Minta Saus”, adalah sebuah ucapan yang keluar dari pemain Genshin ketika mereka baru saja melihat gambar-gambar “mantap” yang sangat menggota. Biasanya ini terjadi di komunitas Genshin ketika seseorang membagikan sebuah gambar “mantap” dari para ilustrator tanpa memberikan source link dari dia mendapatkan gambar tersebut. Hal ini membuat pemain Genshin Impact lain beramai-ramai meminta sumber link tersebut dan mencarinya sendiri untuk “ilmu pengetahuan”.

10. Izin Off

Mood terakhir pemain Genshin Impact dalam daftar ini adalah keinginan mereka untuk melakukan “izin off”. Ucapan ini sering dibuat oleh pemain dan juga mungkin kalian sendiri ketika baru saja melihat sesuatu yang “mantap” di internet. Apalagi jika kalian sudah terlalu sering buka sosial medai, lalu melihat teman kalian membagikan gambar karakter Genshin favorit yang “mantap”. Saya tidak perlu menjelaskannya secara detil apa yang akan terjadi selanjutnya,.

Itulah informasi mengenai 10 mood pemain Genshin Impact yang paling sering kalian alami dan mungkin setiap hari. Mood seperti apa kalian terhadap Genshin Impact hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version