Moonlight Sculptor Game adaptasi Novel VRMMO buka Pre-registrasi!

Moonlight Sculptor Image

Moonlight Sculptor Image

Moonlight Sculptor, game MMORPG yang didasarkan dari novel Legendary Moonlight Sculptor akhirnya bisa di pre-registrasi secara global. Game yang dikembangkan oleh Kakao Games, Developer dibalik Arche age, akhirnya akan hadir di Indonesia.

Game ini sebelumnya telah dirilis di beberapa negara, termasuk dengan Korea Selatan, Taiwan, Hongkong dan Macau, dan dibasiskan dengan novel tersebut. Game ini cukup populer di game tersebut, dan pemain yang tertarik dengan genre MMO pasti akan menyukai game tersebut.

Kalian bisa memilih 6 class yang ada, setiap class akan memiliki status dan skillnya sendiri. Dimulai dari Alchemist, Archer, Mage, Paladin, Warriors, dan tentunya Sculptor. Masing- masing dengan skillnya sendiri.


Uniknya lagi, meski class yang dipilih tidak dapat dirubah, pemain bisa memilih menjadi apapun yang kalian mau tergantung dari apa yang kalian inginkan. Dimulai dari memasak, memancing, crafting dan sebagainya.

Moonlight Sculptor ini merupakan game auto yang akan memberikanmu kebebasan untuk bekerja sambil memprogres karaktermu. Sleep mode di game tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan beragam loots dan exp selagi afk. Jika kalian tertarik dengan game tersebut, sekarang ini Moonlight Sculptor sedang membuka pre-registrasi dan pemain bisa mendapatkan beragam rewards keren tergantung dari pencapaian pre-registrasi seperti:

Jika tertarik, kunjungi google play sekarangjuga untuk melakukan pre-registrasi!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version