Moons of Madness Game Dengan Tema Horror Sci-Fi Luncurkan Trailer Terbaru

in

Kisah game ini berawal dari peneliti Orochi yang menemukan sebuah pesan aneh yang sulit dijelaskan. Mereka semua setuju untuk merahasiakan pesan itu dari publik, karena terlalu sensitif dan mampu menimbulkan keonaran. Kemudian para peneliti Orochi mulai melakukan penyelidikan lebih lanjut secara diam-diam mereka membuat sebuah outpost bernama Invictus di Mars untuk melakukan peneletian mendalam tentang pesan asing tersebut.

Pada game ini kamu akan bermain sebagai Shane Newhart, seorang teknisi berpangkat rendah yang bertugas menjaga lampu tetap menyala agar pesawat Cyrano dengan kru lain dapat mendarat dan menggantikan tugas Shane. Dengan tugas seperti itu tentu saja Shane Newhart tidak tahu-menahu tentang kebenaran dalam pos itu, hingga suatu hari terjadi banyak hal tak terduga seperti sistem keamanan yang tiba-tiba terkunci, Air yang berlebih pada rumah kaca hingga kebocoran kecil yang membuat debu mars masuk kedalam markas. Segalanya mulai berantakan. Shane Newhart mulai melihat dan mendengar hal-hal yang tak masuk diakal. Penglihatan, halusinasi? Apakah ini nyata, atau perlahan-lahan Shane menjadi gila.

Itu adalah gambaran dari game Moon of Madness, sebuah game horror scifi penuh terror yang berlatar di Planet Mars. Dilansir dari PCgamer.com, meski ada banyak perubahaan dari demo yang pertama, pihak funcom selaku penanggung jawab game ini mengatakan bahwa koneksi terhadap Secret World tetap menjadi dasar cerita game ini, sementara Rock Pocket bisa beraksi untuk lebih menyempurnakan game Moons of Madness dari segi gameplay dan cerita agar lebih ciamik.

Jika kamu tidak terlalu familiar dengan Chutlhu Secret World Legend. Tenang saja itu tidak akan menjadi masalah, karena Moons of Madness masih bisa dinikmati dengan baik sebagai game horror Standalone. Moons of Madness diperkirakan akan keluar pada Hallowen tahun ini. Ingin tahu lebih lanjut tentang game ini? kunjungi moonofmadness.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Game Horror atau artikel keren lainnya dari Rajendra.
Avatar

Written by Jendra