Moonton Adakan Kompetisi Mobile Legends World Championship dengan total hadiah $250.000!

in ,

Jika kalian telah mengikuti perkembangan game Mobile Legends, maka kalian pasti tahu bahwa Moonton di Epicon beberapa saat yang lalu mengatakan bahwa mereka akan membuat sebuah event esport dunia yang akan dinamakan M1. Acara yang diadakan oleh pengembang game MOBA mobile yang sangat populer di dunia ini, dikabarkan akan mengundang 16 tim dari 14 negara mulai dari Asia, Eropa, hingga America, untuk berkompetisi satu sama lain untuk memperebutkan total hadiah $250.000, dan akan diadakan di Malaysia pada tanggal 15 – 17 November 2019.

Tentu saja hadirnya kompetisi bergengsi ini menghadirkan berbagai hal kesempatan untuk para eSporter indonesia untuk mengembangkan karirnya. Pasalnya Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan pemain Mobile Legends yang paling tinggi di dunia, seperti yang dilansir oleh Tempo Tekno yang mengatakan bahwa, Indonesia menjadi kontributor pengguna aktif bulanan terbesar Mobile Legends dengan angka 29.4 persen dari total 170 juta pengguna aktif per bulannya secara global, dengan total pengguna hampir 50 juta setiap bulannya.

Bayangkan saja, tentunya dengan angka seperti itu Mobile Legends menjadi salah satu cabang olahraga yang esport yang cukup dipertimbangkan, Sehingga tak mengherankan jika kompetisi ini tentu akan diikuti oleh Indonesia. Nah, siapa saja team eSports favorit yang ingin kalian lihat dalam ajang kompetisi Mobile Legends World Championship M1 di Malaysia ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Contact Penulis : [email protected]

Avatar

Written by Jay