Moonton Adakan Survey Hero Terbaru Mobile Legends

Moonton Adakan Survey Hero Terbaru Mobile Legends

Moonton sebagai developer Mobile Legends, tampaknya ingin menghadirkan banyak warna baru dalam game MOBA satu ini. Salah satu usaha yang dihadirkan oleh Moonton adalah menambah Hero – Hero baru. Melissa, Xavier, dan Yin merupakan Hero terbaru yang hadir di tahun 2022 ini.

Tidak hanya sampai situ saja. Dilansir dari leaker dengan nama Dafrixkun, Moonton telah mengadakan Survey Hero terbaru untuk game Mobile Legends. Belum diketahui pasti tentang role dan skill yang akan dimiliki oleh Hero tersebut.

Tampak dari gambar Survey yang dibagikan oleh Moonton, Hero tersebut berjenis kelamin laki – laki yang gagah. Dia memiliki pedang besar yang mengeluarkan aura berwarna biru disekitar pedangnya.

Moonton Adakan Survey Hero Terbaru Mobile Legends 2

Hero terbaru itu juga memiliki Armor yang sangat besar untuk melindungi bahunya. Dari gambaran tersebut, tampaknya Hero ini akan memiliki Role Fighter dengan skill – skill yang mampu untuk memberikan Damage Area. Namun, hal ini masih perkiraan saja ya.

Belum ada keterangan pasti juga tentang nama dari Hero terbaru itu. Pastinya, Hero ini akan hadir di Mobile Legends apabila berhasil memenangkan vote dari para pemain ya.

Komentar Netizen Seputar Survey Hero Terbaru Mobile Legends

Banyak sekali pendapat dari para Netizen pecinta Mobile Legends seputar kehadiran Suvey Hero terbaru ini. Ada yang berpendapat bahwa Hero ini akan hadir untuk memeriahkan Event 515 di Mobile Legends nantinya.

“Hero yang gratis di event 515 kayaknya” komentar takara7_

Ada juga yang menyebutkan bahwa Hero ini akan menjadi salah satu saudara dari Hero Alucard karena memiliki gaya yang hampir mirip.

“Siapanya Alucard ini?” komentar ardian_arganata sembari bercanda.

Banyak juga yang berharap bahwa Moonton menghadirkan Hero sejenis monster, bukannya manusia.

“Bosen orang terus.. Sekali² monster atau kucing kek” ungkap Rizaladri25

Please lah jgn kebanyakan human hero-nya. Biar fresh gitu” komentar supri021

Nah, itulah berita seputar Moonton yang adakan Survey Hero terbaru Mobile Legends beserta komentar para Netizen. Apakah kamu setuju Hero tersebut akan hadir di Mobile Legends nantinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version