Moonton Adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends

Moonton Adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends

Dilansir dari para leaker bernama Dafrixkun, Moonton adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends.

Gusion merupakan Hero Mage/Assassin yang dulu pernah menjadi Hero META yang sangat mengerikan di Mobile Legends sejak pertama kali rilis pada tahun 2018 lalu.

Hero ini menjadi favorit para pemain Mobile Legends karena memiliki lifesteal serta damage yang sangat tinggi, dan sangat sulit untuk ditumbangkan karena memiliki skill kabur yang sangat banyak.

Namun, kepopuleran Gusion saat ini mulai memudar. Hero ini tidak dapat dijadikan sebagai Jungler yang efektif karena farming-nya yang cukup lama. Tidak hanya itu, permainan dari Hero Gusion sudah mudah ditebak oleh musuh, dan terkadang sangat mudah untuk di-counter.

Dengan banyaknya kekurangan tersebut, tak heran kalau Moonton ingin sedikit merombak Hero ini ya. Lantas, apa Survey Revamp Gusion yang diperlihatkan oleh Moonton di Mobile Legends? Berikut akan kita bahas detailnya.

Review Survey Revamp Gusion di Mobile Legends

Moonton Adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends 2

Ternyata, tidak terdapat perubahan yang signifikan antara Gusion sebelum Revamp, dan Survey Revamp di Mobile Legends yang ditampilkan oleh Moonton ini.

Moonton hanya merubah tampilan dari Armor, dan memperbagus senjata Dagger yang digunakan oleh Gusion di Mobile Legends.

Padahal, kami mengharapkan perubahan yang signifikan dan menggemparkan dari Hero ini setelah Revamp ya.

Yah, semoga saja Moonton berikan Revamp yang lebih baik untuk Gusion di Mobile Legends, dibanding hanya mengubah penampilan Armor-nya saja.

Perlu kalian ketahui bahwa hal ini masih bersifat survey. Jadi, kalau banyak yang tidak setuju dengan survey ini, maka Revamp Gusion kemungkinan besar tidak akan hadir di Mobile Legends ya.

Nah, itulah berita seputar Moonton adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends. Apakah kamu setuju dengan Revamp itu brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version