Moonton adakan test revamp Project NEXT di Server Mobile Legends!

asdwqe

Sebagai bagian dari Project NEXT, Moonton baru – baru ini dikabarkan akan merubah beberapa sistem yang ada dari Mobile Legends secara keseluruhan. Nah, untuk meyakinkan bahwa Mobile Legends akan mendapatkan perubahan yang lebih baik untuk kedepannya, Moonton baru – baru ini mengadakan sebuah test kecil untuk sebagian kecil orang di server original Mobile Legends.

 


Kabar ini pertama kali dirilis oleh Moonton, namun diketahui lewat sebuah akun leakers social media Dafrixkun melalui komentar netizen. Beberapa orang diketahui telah mendapatkan update revamp hero lama Mobile Legends. Hero – hero seperti Eudora, Zilong, Alucard, dan masih banyak lagi telah mendapatkan perubahan efek skillnya, padahal di kebanyakan orang masih belum mendapatkan update tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini merupakan bagian dari test project NEXT, dimana pemain berkesempatan mencoba beberapa revamp hero baru yang akan dihadirkan kedepannya. Pemain juga bisa memberikan kritik dan saran melalui customer service Mobile Legends untuk mendapatkan diamonds sebagai gantinya. Selain itu, pemain yang dipilih untuk mengikuti test project NEXT tersebut juga akan mendapatkan special gift setelah test selesai.

Perlu diketahui bahwa test ini hanyalah test kecil – kecilan. Efek sampingnya adalah, pemain mungkin akan lebih kesulitan mendapatkan match up, dan tidak dapat bermain bersama temanmu pada saat kamu mengikuti event tersebut.!

 

Exit mobile version