Moonton akan Berikan Masha Skin Season 23 di Mobile Legends

Moonton akan Berikan Masha Skin Season 23 di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram bernama @Dafrixkun2, Moonton akan berikan Masha skin season 23 bernama “Reserved Strin” di Mobile Legends. Tanpak terlihat pada deretan skin Masha ada logo penanda skin Season 23 (S23) di pojok atas kanan.

Hal ini menandakan bahwa kemungkinan besar memang skin tersebut akan jadi hadiah Season 23 Mobile Legends mendatang. Padahal, pada saat artikel ini dibuat, Season 22 Mobile Legends masih belum berakhir. Akan tetapi, sudah terdapat kebocoran data yang bisa jadi sangat ditunggu – tunggu para pemain Mobile Legends.

Dalam bocoran tersebut, Dafrix juga memperlihatkan rancangan skin yang akan hadir untuk Hero Masha tersebut. Rambut Masha akan dirubah menjadi warna biru dengan gaya gimbal. Baju Marsha akan didominasi warna hijau muda, mirip seperti baju Benedetta dengan Skin “Street Blow”.

Senjata utama Masha yang seperti sebuah cakar, dirubah menjadi senjata cakar robot berwarna emas. Tentu saja, skin ini akan sangat bagus didapatkan bagi para user Masha di Mobile Legends.

Apa itu skin Season di Mobile Legends
Moonton akan Berikan Masha Skin Season 23 di Mobile Legends 2

Di Mobile Legends terdapat Season atau waktu yang dapat pemain gunakan untuk menaikkan Rank. Periode ini bisa pemain manfaatkan untuk menjadi Top Global Leaderboard dan menjadi terkenal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketika periode season telah berakhir, maka Moonton akan me-reset seluruh Rank pemain menjadi Rank Epic. Ketika Season berubah, maka pemain akan diberikan hadiah berupa skin. Skin ini Moonton hadirkan untuk Hero pilihan secara acak saja ya.

Hingga artikel ini dibuat, Mobile Legends telah menyentuh Season yang ke-22, dengan Skin Season untuk Hero Terizla dengan nama Rustwreck.

Nah, itulah berita seputar Moonton yang akan berikan Masha skin season 23 di Mobile Legends. Berita ini masih bersifat bocoran ya, jadi bisa saja Moonton akan merubah skin Season 23 yang akan hadir selanjutnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version