Moonton akan berikan Skin Mobile Legends Esmeralda “Poison Vine” Secara Gratis!

esmeralda poison vine skin mobile legends uhdpaper.com 4K 7.126 wp.thumbnail

Esmeralda, salah satu hero mobile legends yang sangat populer dan sangat OP saat ini akhirnya mendapatkan skin ke-2nya. Pasalnya, hero tipe tank dan mage ini, hanya memiliki 1 skin saja yaitu Ruby Dusk yang merupakan skin normal saat dikeluarkannya hero tersebut. Sehingga sedikit mengherankan ketika Moonton sendiri tidak mengeluarkan skin lain terkait dengan hero langganan banned tersebut. Untungnya pada update berikutnya, dikabarkan Esmeralda akan mendapatkan sebuah skin baru bernama Poison Ivy, dan pemain kemungkinan bisa mendapatkannya secara gratis.

Berita tersebut dikabarkan pertama kali oleh salah satu akun leak mobile legends di Instagram yaitu Devcloped, yang memposting sebuah gambar terkait dengan event skin gratis yang akan memberikan skin Elite Esmeralda tersebut. Dimana pemain hanya perlu bermain bersama teman kalian di mode classic,ranked, ataupun brawl sebanyak 1 kali. Hal ini cukup mengejutkan, dimana skin yang biasanya dihargai sebesar 599 diamond tersebut diberikan secara gratis oleh moonton. Terlebih lagi, skin tersebut merupakan skin dari hero yang cukup populer untuk para pemainnya.

Event dari skin tersebut dikabarkan akan diluncurkan pada hari Sabtu, 12 Oktober kedepannya. Jadi untuk kalian para pengguna Esmeralda, Jangan lupa untuk login dan mainkan game Mobile Legends untuk mendapatkan skin gratis tersebut!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Contact Penulis : Jason@gamebrott.com

Exit mobile version