Moonton Akan Berikan Skin Permanent Granger Secara Gratis di Mobile Legends

Moonton Akan Berikan Skin Permanent Granger Secara Gratis di Mobile Legends

Moonton Akan Berikan Skin Permanent Granger gratis Pada Tanggal 7 Agustus 2021 beserta Emote gratis kemerdekaan Indonesia di Mobile Legends.

Pada bulan Agustus ini, Moonton akan menghadirkan sebuah event yang akan sangat memanjakan para pemainnya di Mobile Legends. Apalagi bagi para pecinta Hero Granger yang akan membuat mereka sangat kegirangan.

Skin Permanent Granger gratis Mobile Legends

Bocoran event kali ini di Mobile Legends datang dari sebuah akun Instagram @abyssal_mlbb. Skin gratis yang akan hadir di Mobile Legends pada bulan Agustus 2021 ini adalah Skin Doomsday Terminator dari Hero Granger.

Untuk cara mendapatkannya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu Login pada tanggal tersebut dan mengambil skinnya di bagian Event atau Mailbox.

Hal ini tentunya sangatlah mudah dan menguntungkan bagi para pemain gratisan Mobile Legends.

Mengingat kenyataan bahwa sangat jarang Moonton memberikan skin gratis secara Permanent kecuali kita diharuskan Top Up dengan nominal seminimal mungkin 10.000 Rupiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang Granger

Moonton Akan Berikan Skin Permanent Granger Secara Gratis di Mobile Legends 2

Granger merupakan Hero Marksman yang cukup populer di kalangan para Pemain Mobile Legends 2021. Hero ini akan sangat mudah untuk membersihkan Monster Jungle dan dapat bersaing dengan Hero – Hero Jungler kuat lainnya seperti Harley dan Lancelot.

Granger juga memiliki skill untuk menghindar, memberikan efek slow dan critical damage yang sangat sakit. Hal ini juga membuat dia dapat terhindar dari kejaran 3 atau 4 musuh sekaligus.

Dengan skin permanent gratis yang akan diberikan Moonton pada tanggal 7 Agustus 2021 ini, para pemain Granger pastinya akan semakin bersemangat untuk dapat menggunakan Hero kesayangannya tersebut.

Kami ingatkan kembali untuk dapat login pada tanggal tersebut ya brott.

Itulah skin gratis yang akan hadir di Bulan Agustus 2021 untuk memperingati Bulan kemerdekaan Indonesia. Jangan lupa untuk terus Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version