Moonton Akan Hadirkan Hero Mage Terbaru “Xavier” di Mobile Legends, Ini Skillnya

Moonton Akan Hadirkan Hero Mage Terbaru "Xavier" di Mobile Legends, Ini Skillnya

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram ML_Bakugo, dia membagikan bocoran bahwa Moonton akan hadirkan Hero Mage terbaru bernama Xavier di Mobile Legends. Dalam video yang dibagikan Bakugo juga, tampak skill – skill Xavier yang mungkin akan sedikit overpower (sangat kuat).

Pasalnya, Ultimate dari Xavier bisa menembakkan sebuah laser es ke seluruh penjuru Land of Dawn. Skill ini sangat bisa untuk membunuh musuh yang berusaha kabur. Tampaknya, Ultimate dari Xavier mirip seperti Ultimate Hero Layla, namun jaraknya lebih jauh.

Skill 2 Xavier akan membuat sebuah dinding es. Dimana, siapapun musuh yang melewati dinding Es tersebut, akan mengalami efek slow (diperlambat). Skill ini bisa kita gunakan untuk mengahalau musuh yang berusaha kabur juga.

Skill 1 Xavier akan membuat dirinya dapat membuat lingkaran es ke arah musuh dan berikan damage yang cukup besar. Dengan adanya skill ini, Xavier mampu memberikan damage ke arah 5 orang musuh sekaligus.

Pasif dari Xavier, akan membuat dia mengeluarkan sebuah Aura Es. Ketika musuh berada di dekat Xavier, maka mereka akan mengalami efek Immobilize (tidak dapat bergerak). Berarti, Xavier juga akan cocok untuk mengisi role Tank/Support di Mobile Legends ya.

Sayangnya, sampai aritkel ini dibuat, belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan Hero Xavier di Mobile Legends. Kita nantikan saja berita selanjutnya ya.

Skill Xavier akan Diperkuat Saat Gunakan Ultimate

Dilansir dari cuplikan video Gameplay Xavier di Mobile Legends juga, Skill – skill dari Hero ini tampaknya akan semakin diperkuat usai dia gunakan Ultimate. Dinding yang bisa dibuat Xavier akan semakin diperbesar, dan skill 1 Xavier akan berikan damage yang semakin tinggi dengan area yang lebih besar pula.

Dengan adanya kemampuan tersebut, akan memperbesar kemungkinan Xavier akan jadi langganan Banned di Mode Rank Mobile Legends. Kecuali, Moonton berikan sedikit penyesuaian Hero untuk membuatnya lebih seimbang.

Nah, itulah berita seputar Moonton akan hadirkan Hero Mage terbaru Xavier di Mobile Legends beserta penjelasan skill-nya. Apakah menurutmu Hero ini akan jadi langganan Banned di Mobile Legends selanjutnya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version