Moonton akan Hadirkan Item Defense Terbaru ‘Steel Legplate’ di Mobile Legends

Moonton akan Hadirkan Item Defense Terbaru 'Steel Legplate' di Mobile Legends

Dilansir dari Youtuber VY Gaming, Moonton akan hadirkan Item Defense terbaru ‘Steel Legplate’ di Mobile Legends. Item ini merupakan komponen baru untuk membuat Item Defense Blade Armor, dan Dominance Ice.

Pemain bisa membeli Item tersebut di dalam game dengan harga 530 Gold. Untuk membuat Item tersebut juga cukuplah mudah. Kalian hanya membutuhkan 1 Leather Jerking, yang kemudian dapat diupgrade ke Steel Legplate.

Moonton akan Hadirkan Item Defense Terbaru 'Steel Legplate' di Mobile Legends 4

Ketika dibeli, Item Defense ini akan berikan atribut 45 Physical Defense. Jadi, sepertinya akan sangat cocok untuk digunakan bagi Marksman yang sedang bertarung dengan Hero Physical Damage di Lane-nya.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau IOS kesayanganmu.

Hadirnya Steel Legplate akan buat Item Defense Blade Armor akan Mejadi Mahal di Mobile Legends

Moonton akan Hadirkan Item Defense Terbaru 'Steel Legplate' di Mobile Legends 5

Seperti pada penjelasan di atas, Item Steel Legplate merupakan bahan untuk membuat Item Blade Armor dan Dominance Ice. Dengan harga 539, akan membuat Item Blade Armor lebih mahal, yaitu 1960 Gold.

Akan tetapi, Blade Armor akan menjadi pilihan bagus sebagai Item Defense yang akan berikan tambahan Physical Defense yang tinggi nantinya.

Nantinya, pada update patch 1.6.66 Mobile Legends hadir, kalian bisa membuat Blade Armor dengan resep, 3 Leather Jerking, dan 1 Steel Legplate. Blade Armor akan berikan kalian tambahan 90+ Physical Defense.

Moonton akan Hadirkan Item Defense Terbaru 'Steel Legplate' di Mobile Legends 6

Namun, Item tersebut tidak berikan perubahan besar pada Item Dominance Ice ya. Dominance Ice masih akan memberikan atribut yang sama.

Nah, itulah berita seputar Moonton akan hadirkan Item defense terbaru ‘Steel Legplate’ di Mobile Legends. Apakah menurutmu META Tank akan kembali lagi di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version