Moonton Akan Hadirkan Mobile Legends Bang Bang World Cup Turnament Untuk 14 Negara!

2 1 1

Ada kabar baik nih untuk kalian yang ingin bermain sebagai pro player pada game Mobile Legends. Dimana pada update  patch sebelumnya di Mobile Legends Advance server, Moonton mengumumkan akan membuat sebuah turnament dunia dengan nama “M1 Tournament”. Kabar ini sebenarnya telah dirilis di Epicon beberapa saat yang lalu, Dalam acara tersebut Moonton menyampaikan bahwa mereka akan membuat sebuah turnament bernama M1 di tahun 2019.

Hal ini disampaikan oleh Logan Shaw selaku direktur Esports Moonton, dimana pada ajang tersebut pemain dari berbagai negara akan memperebutkan hadiah sebesar 250 ribu dollar, atau setara dengan Rp3,4 miliar. Dan akan diikuti oleh 16 tim terbaik dari 14 negara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Vietnam, Thailand, Kamboja, Jepang, Amerika Serikat, Brazil, Rusia, dan Turki.

Namun, masih belum banyak Informasi yang diketahui mengenai turnament yang akan dihadirkan oleh Mobile Legends, selain dari apa yang mereka umumkan. Pada saat turnament tersebut berlangsung, Moonton akan merubah Map Celestial palace akan diubah menjadi M1 Top Honor, sehingga pemain lain juga bisa merasakan efek dari turnament tersebut selama 2 bulan. Babak penyisihan grup akan berlangsung pada 11 – 14 November 2019, dan dilanjutkan dengan babak Playoff dari 15 – 17 November. Dimana Team dari Rusia disebutkan akan menjalankan babak kualifikasinya pada 22 Juli hingga 17 Agustus.

Jadi jangan lupa untuk dukung dan support tim eSport Favorit kamu!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

 

Exit mobile version