Moonton akan Hadirkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends , Catat Tanggalnya!

Moonton akan Hadirkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends , Catat Tanggalnya!

Pada tanggal 20 Desember 2021, Moonton akan hadirkan skin epic gratis di Mobile Legends. Event tersebut dihadirkan pada M3 Pass dengan nama event ‘Party Week’. Cara mendapatkan skin juga sangatlah mudah. Kalian hanya perlu menyelesaikan misi dan meningkatkan sebuah Box M3 ke level 5.

Event tersebut dapat kalian ikuti tanpa harus membeli M3 Pass. Dalam Event tersebut juga terdapat skin Normal, Elite dan Spesial. Skin Normal akan ada di Box Level 1, Skin Normal dan Elite akan ada di Box Level 2, Skin Elite saja akan ada di level 3, Skin Elite dan Spesial akan ada di Box Level 4, dan Skin Spesial dan Epic akan ada di Box Level 5.

Bagi kamu yang mungkin masih bingung untuk mengikuti event skin epic gratis di Mobile Legends ini, maka akan kami jelaskan sebagai berikut.

Disclaimer : Event ini belum akan muncul di M3 Pass sebelum tanggal 20 Desember 2021. Jadi, kalian tidak akan menemukan event tersebut di Mobile Legends saat artikel ini dibuat.

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends 20 Desember 2021

Moonton akan Hadirkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends , Catat Tanggalnya! 4
Moonton akan Hadirkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends , Catat Tanggalnya! 5
  1. Login ke Mobile Legends pada tanggal 6 Desember 2021 dan klik Logo M3 yang berada di pojok kiri atas
  2. Setelah itu, akan muncul M3 Tournament Pass. Klik Tombol ‘Party Week’ yang ada di bagian kanan atas
  3. Maka, akan muncul sebuah kotak M3 yang bisa kalian tingkatkan ke level 5.
  4. Selesaikan misi – misi yang disediakan untuk meningkatkan level dan raih skin epic gratis.

Perlu diperhatikan bahwa sebaiknya kalian tidak mengklik tombol “Buka sekarang” yang ada di bagian bawah kota secara langsung ya brott.

Apabila kamu langsung membuka kotak, maka kalian akan mendapatkan skin Normal. Tingkatkanlah terlebih dahulu Kotak M3 ke Level 5 agar mendapatkan Skin Epic gratis di Mobile Legends. Pastinya, Skin Epic akan lebih keren dibanding skin Normal bukan?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Misi – Misi yang Harus Diselesaikan untuk Dapatkan Skin Epic Gratis

Moonton akan Hadirkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends , Catat Tanggalnya! 6

Terdapat beberapa misi yang dapat kamu selesaikan untuk menaikan level kotak M3 untuk dapatkan skin epic gratis sebagai berikut.

Apabila kamu player gratisan, kalian tidak perlu membeli M3 Pass untuk meningkatkan level kotak M3 ya. Kalian hanya perlu bermain Mobile Legends dan melakukan share terhadap event tersebut. Semoga beruntung!

Nah, itulah berita seputar event skin epic gratis yang akan hadir di Mobile Legends pada tanggal 20 Desember 2021. Apakah kamu tertarik untuk mengikutinya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.

Sumber : VY Gaming


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version