Moonton akan Hadirkan Skin Estes M3 di Mobile Legends

Moonton akan Hadirkan Skin Estes M3 di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan Instagram bernama Dafrixkun, Moonton akan hadirkan skin Estes M3 di Mobile Legends. Skin tersebut hadir setelah tim Esports Mobile Legends asal Filipina yaitu Blacklist International menjadi juara di M3 Worlds Championship.

Namun, belum diketahui pasti tentang tanggal perilisan dari skin tersebut. Moonton masih melakukan Survey terlebih dahulu, dan mungkin akan ada sedikit perombakan pada skin Estes M3.

Masih dilansir dari postingan yang sama, kita dapat melihat Estes akan miliki baju dengan warna khas dari tim Blacklist International, yaitu warna hitam dan putih. Terdapat tulisan ‘Blacklist’ pada baju untuk Estes tersebut, dengan pernak – pernik logo tim disekitarnya.

Terdapat juga jubah di belakang Estes dengan warna emas, dan motif dari logo Blacklist International.

Skin Estes M3 di Mobile Legends, Redam Kemarahan Pemain Filipina

Moonton akan Hadirkan Skin Estes M3 di Mobile Legends 2

Dengan adanya bocoran skin tersebut, sudah dipastikan Estes akan mendapatkan Skin M3 ya. Hal ini akan meredam kemarahan para pemain Mobile Legends di Filipina yang sempat digemparkan dengan rumor bahwa Moonton tidak akan memberikan skin untuk Estes.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Padahal, Blacklist International sudah dengan jelas meminta Skin tersebut sebagai hadiah dari kemenangan di ajang International M3.

Kemarahan para pemain dari Filipina tersebut sempat ramai di Twitter, dan para pemain berbondong – bondong memberikan review jelek terhadap Mobile Legends, bahkan merambah ke Honkai Impact 3rd di Play Store.

Nah, itulah berita seputar Moonton akan hadirkan Skin Estes M3 di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu – nunggu kehadiran skin tersebut di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version