Moonton Akan Keluarkan Mobile Legends Versi PC?

in , , ,
Mobile Legends

Siapa sih yang tidak tahu mobile legends, game Moba android ini adalah salah satu game yang paling ramai dan populer di Indonesia. Itu terbukti dengan banyaknya player aktif serta tournament-tournament Mobile Legends yang diselenggarakan di Indonesia baik itu resmi yang dikeluarkan Moonton atau tournament yang diadakan oleh komunitas dari Game tersebut.

Dengan player aktif yang sangat banyak ini akhirnya beredar sebuah rumor dimana Moonton selaku developer dari Mobile Legends sedang membuat sebuah survey dimana mereka mengirimkan sebuah email in game kepada para player menanyakan apakah para player pernah memainkan Mobile Legends di PC atau tidak. Dalam email itu juga Moonton menanyakan pendapat para pemain atau player tentang Mobile Legends versi PC.

Saat ini email in game tersebut tidak benar-benar dikirimkan kepada semua player dari Mobile Legends, nampaknya Moonton selaku developer hanya mengirimkan email survey tersebut kepada player-player tertentu yang mungkin sesuai kriteria dari pihak Moonton.

Jika kalian ingin mengikuti survey tentang Mobile Legends versi PC yang dilakukan oleh Moonton, kalian bisa melakukanya dengan melakukan klik pada link berikut : bit.ly/2JCTCwB atau kalian bisa klik disini.

Saat ini belum jelas bagaimana nantinya Mobile Legends versi PC ini akan berjalan, jika benar mungkin nantinya Mobile Legends versi pc ini akan mengalami upgrade besar-besaran seperti map dan sebagainya (mungkin akan seperti Dota atau LOL) atau malah seperti PUBGM yang menggunakan Emulator khusus macam Tencent Gaming Buddy, jadi kita tunggu saja kabar dari pihak Moonton selaku developer dari Mobile Legends.

 


Ingin baca tulisan penulis yang lain? silahkan baca informasi update tentang tech dan Mobile legends dari Rizki.

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

One Comment

Leave a Reply
  1. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as
    though you relied on the video to make your point. You definitely know
    what youre talking about, why waste your intelligence on just posting videos to your blog when you
    could be giving us something informative to read?

Leave a Reply

Your email address will not be published.