Moonton akan Revamp Aurora di Mobile Legends, Jadi Wangy Banget!

Moonton akan Revamp Aurora di Mobile Legends, Jadi Wangy Banget!

Dilansir dari leaker dengan nama Dafrixkun, dikabarkan bahwa Moonton akan Revamp Aurora di Mobile Legends. Berdasarkan Survey ini, terlihat Aurora akan berubah jadi cantik, wangy dan anggung sebagai seorang Ratu Es di Mobile Legends. Revamp ini diberikan untuk Skin Aurora – Aquarius saja ya.

Revamp Aurora ini sebenarnya sangat dibutuhkan. Pasalnya, Aurora juga merupakan Hero yang sudah sangat lama hadir di Mobile Legends. Tentunya, dia membutuhkan perubahan walaupun dari segi tampilan saja untuk membuat pemain tertarik memainkan Hero ini.

Pilihan Survey Skin Revamp Aurora di Mobile Legends

Moonton akan Revamp Aurora di Mobile Legends, Jadi Wangy Banget! 2

Dari tampilan Revamp Aurora tersebut, kita dapat membandingkan perubahannya ya. Terdapat 2 pilihan Survey yang diberikan oleh Moonton.

Revamp pertama akan merubah penampilan serta baju Auroa menjadi lebih HD, dengan kostum yang hampir mirip Skin Zodiacnya ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sedangkan pada Revamp kedua, kita dapat melihat adanya perubahan pada kostum yang dikenakan Aurora, dimana gaun yang dikenakan didominasi warna putih, dengan corak ungu di bagian bawahnya.

Apabila disuruh memilih, maka kami lebih memilih tampilan Aurora terbaru pada pilihan kedua. Alasannya karena kita dapat melihat Aurora dengan tampilan yang lebih segar bersamaan dengan kostum baru itu.

Nah, itulah berita seputar Moonton akan Revamp Aurora di Mobile Legends dimana tampilan Skinnya bakal jadi wangy banget. Apakah kamu setuju kalau Aurora bakal dapatkan Revamp ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version