Moonton akan Segera Hadirkan Skin Balmond – God of Mountain di Mobile Legends

Balmond god of mountain

Dalam sebuah video Official Channel Mobile Legends, Moonton akhirnya mengumumkan bahwa Balmond akan segera diberikan sebuah skin Grand Collector di Mobile Legends bernama God of Mountain yang sangat keren.

Skin ini akan membuat tampilan dari seorang Balmond yang semula ‘burik’ akan berubah menjadi seperti seorang dewa.

Adaptasi dari kostum yang digunakan Balmond hampir mirip seperti yang digunakan Jenderal perang lautan Mobile Legends yaitu Yi Sun-Shin.

Memang pada Patch Note 1.5.97 Mobile Legends ini, Balmond mendapatkan Buff yang cukup signifikan untuk dapat mengeluarkan skill 2 nya secara terus menerus. Sehingga semakin banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan dia untuk dapat Push Rank di Season 21 ini.

Dengan adanya skin terbaru Balmond – God of Mountain yang akan hadir, pastinya akan memberikan pengalaman yang lebih memuaskan ketika menggunakannya.

Sejak artikel ini dibuat, Moonton belum memberikan kepastian tentang tanggal pasti skin ini akan hadir di Land of Dawn Mobile Legends.

Review Skin Balmond – God of Mountain

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli skin Balmond – God of Mountain ini di Mobile Legends, alangkah baiknya untuk melihat Review yang akan kami berikan berikut ini.

Skill 1
Moonton akan Segera Hadirkan Skin Balmond - God of Mountain di Mobile Legends 4

Terdapat efek aura berwarna merah dan hijau muda ketika menggunakan skill 1 skin Balmond – God of Mountain. Efek ini tidak akan terlalu tampak ketika digunakan di dalam war Mobile Legends.

Skill 2
Moonton akan Segera Hadirkan Skin Balmond - God of Mountain di Mobile Legends 5

Ketika Balmond menggunakan skill 2 dan mengayunkan kapaknya, akan terdapat efek skill berupa kilat berwarna merah yang sangat keren. Hal ini akan sangat tampak ketika kita gunakan di dalam war walaupun terdapat banyak orang sekalipun.

Skill 3
Moonton akan Segera Hadirkan Skin Balmond - God of Mountain di Mobile Legends 6

Akan terdapat 2 efek skill yang akan muncul ketika kita menggunakan Ultimate Balmond – God of Mountain. Yang pertama adalah efek sebelum dia melepaskan Ultimate, akan muncul garis – garis lambang berwarna putih yang sangat keren.

Yang kedua adalah setelah Balmond berhasil melepaskan Ultimate, akan terdapat efek penghancuran tanah seperti sebuah ledapakan kendaraan bermotor atau bisa dibilang seperti sebuah ledakan kembang api.

Itulah Skin terbaru Balmond yang akan segera hadir di Mobile Legends untuk kamu para pecintanya. Jangan lupa untuk pantengin terus berita terbaru, terpopuler dan terhangat seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version