Moonton akhirnya berikan Nerf Kepada Item Roaming Mobile Legends!

maxresdefault 12 1

Meta support menjadi salah satu meta yang cukup populer sekarang ini. Dimana inti dari META tersebut adalah, menggunakan hero – hero support untuk membantu damage dealer agar dapat melakukan farming dalam setiap kondisi. Dan item yang paling penting dalam META tersebut adalah Roaming Mask yang biasa disebut sebagai topeng dalam game Mobile Legends.

Passive yang dimiliki oleh item roaming  adalah memberikan tambahan gold sebesar 20 jika Gold dan EXP  kalian miliki paling kecil diantara semua teman satu team mu, dan tambahan gold sebesar 2 jika Gold dan EXP yang kalian miliki tidak lebih kecil dari teammu yang lainnya. Nah, pada update kedepannya Moonton akhirnya menghapus efek dari +2 tersebut.


Hal ini sepertinya ditujukan oleh Moonton agar pemainnya tak lagi menggunakan Item roaming sebagai salah satu meta di ranked match. Karena efek dari item tersebut dapat digunakan untuk menambah gold serta EXP yang dimiliki oleh pemain. Parahnya lagi, jika digunakan dengan tepat, pemain offlane di Mobile Legends akan mendapatkan gold yang lebih banyak walaupun tidak farming di Jungle.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, Update ini masih menjadi test di Advance server. Jika kalian tidak setuju dengan update tersebut, berharaplah Moonton tidak memberlakukan update tersebut kelak di Original server pada saat update kedepannya. Bagaimana menurut kalian brott?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version