Moonton Akhirnya memberikan Harith sebuah Nerf yang Cukup Parah di Mobile Legend!


Follow Us

Seperti yang sudah diketahui, Mobile legend telah mengeluarkan sebuah hero mage yang memiliki tingkat ban yang sangat parah. Hal ini dikarenakan mage tersebut memiliki kemampuan yang sangat menyebalkan yaitu 1 untuk mengikat musuh, memberikan slow, dan parahnya lagi membunuh musuh dengan cepat. YA! Siapa lagi kalau bukan si kecil Harith. Hero mage yang satu ini sangat dibenci oleh musuhnya, karena kemampuannya yang sangat parah, namun untungnya si kecil itu akhirnya mendapatkan sebuah Nerf yang akan menurunkan kemampuannya.

Nulis artikel dibayar

Seperti yang diketahui, Moonton sering kali membuat balancing untuk agar hero yang terlalu OP akan mendapatkan nerf sehingga tidak terlalu OP. Nah, kali ini, setelah melihat seberapa parahnya Harith, dan banyaknya tim yang melakukan banned hero padanya setiap kali melakukan ranked match. Harith akhirnya mendapatkan sebuah Nerf yang cukup parah pada hero tersebut.

BACA JUGA  PC Gaming Genggam Smach Z Yang Siap Unjuk Gigi Setelah Hadiri E3

Nah, pada update berikutnya Harrith akan mendapatkan buff dan nerf. Namun, hal yang akan dirasakan oleh user Harith adalah Nerf yang akan diterimanya yaitu Zaman Force : Removed the Immobilized effect dimana setiap kali user Harith menggunakan ultimatenya. Ia akan menghilangkan efek immobilized yang dapat mengikat musuh di satu tempat dan tidak dapat bergerak, sehingga musuh yang di ulti dapat lari dari efek Harith.

BACA JUGA  Vexana Mobile Legends Dapatkan Skin Exclusive Season 12 yang Tak Kalah Keren dari Skin Epicnya!

Hal ini cukup krusial untuk Harith sendiri karena efek immobilize dari Harith akan mengikat musuh di daerah ultimate harith sehingga harith sendiri dapat melakukan spam skill 2 dan 1. Dan jika harith dapat melakukan spam skill 2, efek shield yang diterimanya juga akan sangat banyak. Oleh karena itu ketika efek tersebut dihilangkan dan musuh dapat dengan mudah kabur dari efek slow dari ultimate harith, harith akan terpaksa keluar dari lingkaran tersebut, spam skill 2nya akan menjadi hilang dan ia akan semakin kesulitan untuk kabur dan mendapatkan shield. Hal ini akan menurunkan Potensi war pada harith sebanyak 50% terutama di early game dan late game.

BACA JUGA  Hanya dalam Waktu Dua Hari, Cyberpunk 2077 Raih Wishlist Tertinggi di Steam

Ia akan semakin sulit melakukan ganked, di early game dan akan kesusahan untuk melakukan kill. Asalkan! Hero musuh lain tidak melakukan kesalahan dan berputar – putar di daerah ultimatenya harith. Nah, bagaimana menurut kalian dengan nerf tersebut? Apakah kalian setuju harith adalah hero yang sangat parah?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item