Moonton akhirnya membuat game yang tak ada hubungannya dengan Mobile Legends!

118878847 327963908434382 3348111307586136613 N

Moonton, developer dan publisher dibalik game paling populer sekarang ini Mobile Legends akhirnya membuat sebuah game baru yang tak ada hubungannya dengan Mobile Legends. Setelah beberapa saat yang lalu mengembangkan game idle RPG dengan nama “Mobile Legends Adventure”. Moonton akhirnya merilis sebuah game bergenre kasual dengan nama “Sweet Crossing: Snakes Io”.


Game ini memiliki grafis lucu yang cukup berbeda dengan yang lainnya. Dari segi Gameplay, secara singkat yang bisa penulis sampaikan adalah “Game Ular”. Dimana pemain akan menggerakkan karakter lucu yang telah kalian pilih untuk berjalan dan mengambil poin. Didalam game tersebut, akan ada pemain lain yang akan berkompetisi dengan kalian untuk mendapatkan poin terbanyak. Semakin banyak poin yang kalian miliki, maka semakin besar juga karakter yang kalian gerakkan. Kalian bisa membunuh karakter lain dan mengambil poin miliknya dengan mengurung mereka menggunakan ekor panjang yang kamu miliki.

Jika kalian tertarik dengan game yang dibuat oleh Moonton terbaru ini, kalian bisa mendownloadnya sekarang juga di Android Google play store.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version