Moonton akhirnya mulai mendengarkan opini Pemainnya di Mobile legends!

t 5e103320cb212

Dalam memainkan sebuah game, pemain tentunya memiliki banyak opini terkait dengan game tersebut. Pasalnya seorang pemain yang menghabiskan waktu yang dimilikinya di dalam game pasti memiliki opini untuk meningkatkan kualitas bermain dalam game secara keseluruhan. Dan hal inilah yang dilakukan oleh Moonton baru – baru ini dalam gamenya Mobile Legends.

Dimana Mobile legends baru – baru ini memberikan sebuah voting untuk kalian yang menginginkan sebuah skin Legends baru untuk hero – hero kesukaan kalian. Hero yang mendapatkan voting terbanyak akhirnya akan mendapatkan sebuah skin legends baru yang dikenal sebagai skin paling apik dalam sejarah Mobile Legends. Skin Legends sendiri akan merubah hampir semua yang ada dalam sebuah karakter Mobile legends, dimulai dari Cutscene  awalnya, Efek animasi, Efek recall, skill efek, hingga efek mati saat menggunakan hero tersebut.

Event voting skin legends tersebut akan mendapatkan 3 fase dimulai pada tanggal 14 Februari untuk Quarter Finals, 18 Februari untuk Semi-Finalnya, dan 22 Februari untuk Grand final penentuan skin legends dari hero yang diinginkan oleh para pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, pemain tak dapat melakukan voting untuk hero – hero yang telah mendapatkan skin legends seperti Miya,’ Saber, Lesley, Gord, dan Alucard. Hal ini merupakan langkah yang dilakukan oleh Moonton agar pemain tak lagi memberikan komplain pada skin legends seperti yang terjadi pada perilisan skin Alucard dan Gord beberapa  saat yang lalu.

Nah, bagaimana menurut kalian dengan langkah yang diberikan oleh Moonton ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version