Moonton Akui Adanya Kebobrokan Dalam Sistem Matchmaking Mobile Legends

in , , ,

Memiliki Jutaan Penggemar di dalam game bukan berarti bebas dari kecurangan. Hal inilah yang dialami oleh salah satu game buatan Moonton yaitu Mobile Legend : Bang Bang. Setelah sebelumnya pernah memiliki kasus cheat Map Hack beberapa bulan yang lalu. Pada rabu kemaren tanggal 9 Januari 2019 di Akun Official Facebook fanpagenya Mobile legend : Bang Bang, Moonton mengakui bahwa masih ada sistem yang bisa di eksploitasi oleh para pemainnya.

Pada Postingan diatas, Moonton akui adanya kecurangan yang dilakukan oleh para pemainnya yang memanfaatkan sistem Matchmakingnya. Dimana sistem match making saat ini adalah, orang yang bermain solo, akan berhadapan dengan musuh yang juga bermain solo, dan jika kalian bermain bersama – sama dengan teammu, maka kamu akan berhadapan dengan musuh yang juga bermain dengan teamnya.

Keterangan foto tidak tersedia.

Mereka yang mengeksploitasi sistem ini menggunakan media komunikasi seperti Discord, Whats app, dan sebagainya untuk berkoordinasi bersama dan bermain sebagai team dalam sistem match making solo. Sehingga mereka mendapatkan satu keuntungan yaitu dapat bekerja sama sebagai team dan dapat memenangkan game secara mudah melawan para Solo player.

Moonton sendiri sudah menanggulangi masalah tersebut, dan menindak lanjuti kecurangan yang tengah terjadi. ia menjelaskan bahwa mereka yang ketahuan melakukan kecurangan akan diberikan peringatan, dan kemungkinan terburuknya akan di banned secara permanen dari game Mobile legend : Bang Bang.

Baca lagi tulisan lainnya mengenai Mobile Legend, dan Artikel lain yang ditulis oleh penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.