Moonton Bagi – Bagi Banyak Hadiah Gratis termasuk Hero Baru di Mobile Legends!

12333

Pemain adalah raja. Inilah yang seharusnya dilakukan oleh para developer agar pemain terus – terusan memainkan game yang dikembangkannya. Hal inilah yang sepertinya ditekankan oleh Moonton selaku pengembang salah satu game MOBA populer Mobile Legends. Pasalnya pada update yang akan dihadirkan beberapa hari lagi, Mobile legends akan memberikan beberapa hadiah untuk orang yang melakukan login pada hari H.

Dilansir dari sebuah akun instagram @ML_Leak, Moonton akan berbaik hati di bulan Mei kedepan dan akan memberikan beberapa hadiah yang bisa dibilang cukup murah hati, yaitu :

Selain itu, akan ada beberapa event serta mode baru yang akan dikeluarkan oleh Moonton pada bulan tersebut yaitu Evolve mode yang akan hadir pada tanggal 20 April – 4 Mei, dan Ravage Mode pada tanggal 11 Mei – 25 Mei 2019. Hal ini tentu menjadi kabar bahagia untuk para pemain Mobile Legends bukan. Pasalnya Faramis dikabarkan akan menjadi hero support / mage yang sangat menjengkelkan. Jadi ingatlah untuk login pada hari yang telah dicantumkan dan nikmati hero – hero gratis serta hadiah dari Moonton, Mobile Legends!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version