Moonton Banned Commander Abe dari Magic Chess, Ini Alasannya

Moonton Banned Commander Abe dari Magic Chess, Ini Alasannya

Dalam pemberitahuan ‘Mail’ yang ada di Mobile Legends, Moonton mengabarkan telah Banned Commander Abe dari Magic Chess. Alasannya adalah terdapat sebuah Bug yang membuat Abe miliki Shield tanpa batas sehingga tidak akan kalah dari pertandingan.

Bug tersebut pertama kali dibagikan oleh Youtuber dengan nama Channel Kelvin Gaming. Dia memang kerap kali membagikan tips dan trik bermain Magic Chess di Channel-nya. Akibat dari Bug yang dibagikan tersebut, maka para pemain Magic Chess mulai mencoba-nya di mode rank.

Bug tersebut tentu saja akan mengganggu keseimbangan permainan di Magic Chess. Pasalnya, Commander Abe tidak akan mati / kalah karena memiliki Shield yang tidak habis – habis selama pertandingan berlangsung.

Untuk mencegah penyalahgunaan Bug tersebut lebih lanjut, maka Moonton memutuskan untuk Banned Commander Abe dari Magic Chess.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti tentang kapan Commander Abe akan dikembalikan dalam game Magic Chess. Pastinya, kalian tidak akan bisa menemukan Commander tersebut selama beberapa waktu kedepan.

Surat Banned Commander Abe dari Magic Chess

Moonton Banned Commander Abe dari Magic Chess, Ini Alasannya 2

Dalam surat resmi yang dibagikan Moonton, mereka menyampaikan beberapa kata terkait Banned Commander Abe dari Magic Chess.

Mereka menyampaikan bahwa telah menemukan little Commander Abe dapat menimbulkan masalah selama permainan berlangsung. Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi setiap pemain, maka mereka memutuskan untuk memperbaiki masalah ini dan akan melakukan Ban sementara pada Commander tersebut.

Moonton juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang pemain alami dan berterima kasih atas pengertiannya.

Keputusan yang sangat benar dari Moonton selaku pengembang Magic Chess. Pastinya, terdapat beberapa pemain yang dirugikan karena pemain lainnya yang memanfaatkan Bug tersebut untuk menaikkan Rank Magic Chess-nya.

Magic Chess bisa kalian mainkan di HP Android atau IOS kesayanganmu ya.

Nah, itulah berita seputar Moonton Banned Commander Abe dari Magic Chess beserta alasannya. Apakah kamu salah satu pemain yang memanfaatkan Bug tersebut untuk push rank di Magic Chess brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Magic Chess atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version