Moonton Berhentikan Kaja Mobile Legend Sebagai Tank dan Membuatnya Menjadi Support Fighter!


Follow Us

Sudah bukan menjadi sebuah rahasia bahwa Moonton belakangan ini melakukan rework terus – terusan untuk mendapatkan balance terhadap hero – hero lawasnya. Hal ini dilakukan oleh pihak Moonton agar game nya Mobile Legend tetap mendapatkan kesan fresh sehingga pemainnya dapat menikmati game tersebut dengan kesan baru, strategi baru, dan tentunya lebih menarik. Salah satu hero yang mendapatkan rework yaitu Kaja.

Nulis artikel dibayar

Pada update sebelumnya di Advance server, Kaja mengalami rework dari 2 skill aktifnya beserta 1 skill passivenya. Skill tersebut mengalami perubahan sedimikian rupa yang membuat attack serta magic damage dari Kaja cukup besar, sehingga ia bahkan dapat membunuh hero seperti Fighter, Mage, Assassin, dan Marksman dengan sekali kombo. Parahnya lagi, hero ini memiliki ultimate yang mengikat hero lain, sehingga hero tersebut tidak dapat melakukan apapun, selagi diikat.


Berikut adalah perubahan skill – skill dari Kaja :

  • Wrath Sanction (Passive) : Kaja melindungi Celestial Palace dan memperoleh Wrath Sanction setiap 6 detik. Basic attack dari kaja akan mengirimkan sebuah lightning kepada lawan, memberikan magic damage yang setara dengan 150 (+80% total magic power) ditambah 5% Max HP target. Lightning juga akan mengenai lawan terdekat (Maksimal 3 kali)
  • Ring of Order (Skill 1) : Kaja mengeluarkan Ringed Electric Blade yang membesar dan mengecil dengan cepat. Target lawan yang bersentuhan dengan Ringed Electric Blade akan menerima 180 (+70% Total Magic Power) Magic Damage dan terkena efek slow sebesar 40%. Setiap Damage yang diberikan kepada unit lawan akan mengurangi cooldown Wrath Sanction sebanyak 1 detik.
  • Lightning Bomb (Skill 2) : Kaja bergerak menuju ke arah yang telah ditentukan dan meninggalkan 3 lightning bomb sepanjang jalan. Saat unit lawan menyentuh Lightning bomb tersebut mereka akan menerima 200(+90% Total Magic Power) Magic Damage
  • Divine Judgment (Skill Ultimate) : Kaja menarik dan menahan Hero Lawan. Memberikan 360(+150% Total Magic Power) Magic Damage selama 1.8 detik selama waktu tersebut. Magical Defense Hero Lawan berkurang sebesar 10. Kaja menyerap 2 dari Magical defense target yang hilang tersebut.
BACA JUGA  5 Tim Esport Mobile Legends Tersukses Di Indonesia

Itulah beberapa perubahan / rework hero Kaja yang akan diterapkan di Advance server berikutnya. Bagaimana menurut kalian. Apakah Kaja cocok menjadi hero yang patut dibeli di update selanjutnya?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item