Moonton Berhentikan Kaja Mobile Legend Sebagai Tank dan Membuatnya Menjadi Support Fighter!

105

Sudah bukan menjadi sebuah rahasia bahwa Moonton belakangan ini melakukan rework terus – terusan untuk mendapatkan balance terhadap hero – hero lawasnya. Hal ini dilakukan oleh pihak Moonton agar game nya Mobile Legend tetap mendapatkan kesan fresh sehingga pemainnya dapat menikmati game tersebut dengan kesan baru, strategi baru, dan tentunya lebih menarik. Salah satu hero yang mendapatkan rework yaitu Kaja.

Pada update sebelumnya di Advance server, Kaja mengalami rework dari 2 skill aktifnya beserta 1 skill passivenya. Skill tersebut mengalami perubahan sedimikian rupa yang membuat attack serta magic damage dari Kaja cukup besar, sehingga ia bahkan dapat membunuh hero seperti Fighter, Mage, Assassin, dan Marksman dengan sekali kombo. Parahnya lagi, hero ini memiliki ultimate yang mengikat hero lain, sehingga hero tersebut tidak dapat melakukan apapun, selagi diikat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Berikut adalah perubahan skill – skill dari Kaja :

Itulah beberapa perubahan / rework hero Kaja yang akan diterapkan di Advance server berikutnya. Bagaimana menurut kalian. Apakah Kaja cocok menjadi hero yang patut dibeli di update selanjutnya?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version