Moonton Berikan Bane Skin Ekslusif untuk Season 11 Mobile Legends

Mobile Lgends Logo Wallpaper Full HD

Setiap mengakhiri season di gamenya Mobile Legend, Moonton akan selalu memberikan hadiah BP, Ticket dan tentunya skin ekslusif sebagai hadiah dan reward karena telah bersedia memainkan gamenya selama season tersebut. Tentunya hal inilah yang ditunggu – tunggu oleh para pemain ML, selain dapat membeli Hero baru dengan menggunakan BP tersebut, pemain akan mendapatkan skin ekslusif secara gratis dan cuma – cuma. Pada season 11 ini, Hero Fighter Bane lah yang akan mendapatkan skin ekslusif tersebut!

Pada season 11 ini, Bane akan mendapatkan skin season eklusif bernama Warlord. Dimana Bane yang memang sudah berpenampilan seperti bajak laut akan diberikan skin lebih garang. Desain original bane umumnya terlihat seperti karakter kartun yang lucu. Namun sepertinya Moonton ingin menghancurkan prespektif tersebut dan menghadirkan desain yang lebih garang kepada Bane.

Bersamaan dengan hal tersebut, tergantung dari tier rank kalian, kalian bisa mendapatkan sekitar 7000 – 20.000 BP dari tier rank dan tambahan BP dan Ticket dari tier Survival kalian dengan total 40.000 BP dan 3000 Ticket yang bisa kalian dapatkan dari season 11 kali ini. Season 11 Mobile legend akan berakhir beberapa minggu lagi. Sudah siapkah kalian untuk mengakhiri season 11 ini. Sudah rank dan tier apakah kalian brott?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version