Moonton Berikan Diskon BP untuk Rework Hero Mobile Legend Terbaru!

asddd

Sudah bukan menjadi rahasia umum, bahwa rework besar – besaran pada update patch sebelumnya merupakan salah satu update yang paling ditunggu – tunggu. Hal ini dikarenakan update tersebut, terlihat cukup OP terutama dalam kasus Diggie, Chang’e dan Kaja. Walaupun begitu, tidak semua player dapat menikmati semua update tersebut, terutama untuk player – player yang baru bermain game tersebut. Namun, Moonton ternyata berbaik hati, dan memberikan Diskon untuk pembelian ke 8 Hero yang di rework tersebut.

Moonton akan memberikan diskon sebesar 30% untuk pembelian ke 9 hero tersebut, baik menggunakan BP ataupun Diamond pada saat pembeliannya. Hero yang akan mendapatkan diskon yaitu :

Diskon yang diberikan cukup signifikan terutama untuk para pemain baru. Moonton memberikan diskon tersebut, agar para pemain yang tidak memiliki ke 9 hero diatas, dapat menikmati hasil rework terbaru baik dari skill passive maupun aktif mereka. Apalagi, Chang’e, Diggie, dan Kaja dikabarkan akan memasuki META hero mengganti hero – hero lama di tier tingkat atas. Dan tergantung cara bermain masing – masing hero tersebut. Mereka akan menjadi adisi team yang mengerikan. Namun, diskon tersebut hanya berlangsung selama 19 – 21 Maret, dimana hari ini adalah hari terakhir event diskon tersebut. Jadi segeralah kumpulkan sisa BP kalian dan belilah Hero yang kalian inginkan!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version