Moonton berikan Fix pada Damage Revamp Valkyrie Freya di Mobile Legends

in ,

Tanggal 17 Maret merupakan tanggal yang cukup ditunggu – tunggu oleh para pemain hero – hero tak populer di Mobile Legends. Pasalnya, pada tanggal tersebut 4 hero revamp: Lancelot, Natalia, Freya, dan Hanzo akan dirilis pada tanggal tersebut. Dan pemain bisa melihat ke-OPan dari ke4 skill hero – hero pada video dibawah.


Hebatnya lagi, ke4 hero tersebut mendapatkan revamp yang membuat mereka dapat bertanding dengan hero – hero META sekarang ini. Contohnya saja Freya yang mendapatkan buff paling banyak yang merubah hampir semua skill yang dimilikinya. Pasalnya hero tersebut dulunya memiliki bug yang mana setiap kali ia menyerang dan menggunakan effect dari item Windtalker yang memberikan damage lebih tergantung dari attack speed pengguna.

Freya akan memberikan damage yang sangat sakit karena kemampuan passivenya untuk meningkatkan attack speed sampai maksimal setiap kali ia menggunakan sebuah skill. Nah, ketika kedua effect tersebut digabungkan. Damage yang diberikan akan mencapai lebih dari 3000 magical damage bahkan di early game sekalipun. Sehingga item tersebut dibuat menjadi salah satu item core pada Revamp freya kedepannya, dan saat bug tersebut ditemukan, Moonton sendiri tidak memberikan fix pada update tersebut. Sehingga pemain mengira bahwa bug tersebut merupakan bug legal yang disetujui oleh Moonton secara keseluruhan.

Namun, pada update patch yang baru – baru ini dirilis di Advance server. Diketahui bahwa pemain tak lagi bisa menggunakan kombinasi dari kedua effect tersebut. Nah, jadi untuk kalian yang ingin mencoba Freya dan Windtalker, berhati – hatilah karena damage yang akan diberikan tidak akan sesakit dengan apa yang ada di konten – konten youtube mobile legends.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay