Moonton berikan Guinevere sebuah Buff yang membuatnya semakin OP!

182672390

Setiap minggunya Moonton seringkali berikan Hero – Hero lamanya sebuah update. Baik itu untuk balancing hero secara keseluruhan ataupun perbaikan hero sehingga mampu bersaing di Mobile Legend. Walaupun begitu, Balancing hero tersebut dilakukan agar pemain dapat memainkan hero yang baru saja di buatnya ataupun dikeluarkannya agar lebih populer. Ambil saja contoh dari Guinevere yang akan mendapatkan buff baru di dalam game Mobile legend tersebut.

Pada update yang baru – baru ini dikeluarkan oleh mobile legend. Guinevere adalah salah satu hero yang mendapatkan buff. Hero Mage / Fighter ini, akan mendapatkan tambahan damage dari ultimatenya Violet Requiem yang dulunya hanya memberikan damage skill sebesar 500/700/900 magic damage, akan menjadi 700/850/1000 magic damage. Hal ini akan membuatnya lebih mengerikan di early game. Ditambah lagi, Update tersebut juga akan menambahkan efek immune Crowd control kepada Guinevere, sehingga pada saat ia menggunakan skill ultimatenya ia tidak dapat dihentikan. Karena salah satu alasan kenapa guinevere tidak terlalu populer adalah kurangnya kemampuan ultimatenya.

Dengan update tersebut, Moonton berharap agar para pemain Mobile Legend dapat lebih sering menggunakan hero Guinevere, Miss Violet tersebut.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

 

Exit mobile version