Moonton Berikan Hero Mage Yi secara Gratis Untuk Pemain Mobile Legends!

90494052 496583877699747 908959419675443316 n 1

Ada kabar baik nih untuk kalian para pemain Mobile Legend. Dimana Yi, yang menjadi hero baru di advance server, dikabarkan akan diberikan secara gratis oleh Moonton. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Leaker Mobile Legends di akun Instagramnya, dimana hal tersebut merupakan bagian dari event 515 yang akan diluncurkan pada tanggal 25 April – 25 May bulan depannya.

Yi sendiri merupakan hero dengan role mage terbaru yang memiliki 2 role, Yin-Yang. Kerennya lagi, kedua form tersebut akan memberikan sebuah mark yang bisa dikombinasikan untuk memberikan damage yang lebih tinggi. Hero ini memiliki kemampuan untuk memberikan Crowd Control yang lumayan parah, sehingga musuh pastinya akan kesal menghadapi hero yang satu ini.


Nah, jika kalian tertarik untuk mendapatkan hero yang satu ini, silahkan login pada tanggal 16 Mei depan. Selain itu, pada event tersebut, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti fragment, ticket, hingga skin gratis. Jadi, download dan mainkan game Mobile Legend di Android dan iOS sekarang juga!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version