Moonton Berikan Kesempatan Para Tanker Untuk Mencuri Lord Dengan Mudah Pada Update Kedepannya!

Tanker Mobile Legends

Tanker Mobile Legends

Pernah ga sih pada saat memainkan game Mobile Legends, pada saat menjadi seorang tanker, kalian sadar bahwa Jungler kalian ternyata tidak terlalu berguna di dalam game. Nah, mungkin itu saatnya kalian merubah posisi kalian dari tanker support menjadi Tank Jungler, karena baru – baru ini diketahui bahwa Moonton tengah memberikan sebuah kesempatan untuk meningkatkan damage yang diberikan oleh Tanker kepada Creep Hutan pada saat menggunakan “Jungle Boots”

Pada update kedepannya, Moonton akan memberikan kesempatan kepada tanker yang menggunakan Jungle Boots yang memiliki efek “Hunter”. Tanker kini bisa memberikan efek true damage kepada jungler berdasarkan Max HP yang mereka miliki. Tak hanya keras, pemain juga bisa mencuri Lord dengan mudah dengan menggunakan role tank.


Sayangnya, built Tanker Jungle ini masih menjadi built meme yang pastinya akan membuat para tanker yang menggunakan built tersebut di report oleh pemain satu teamnya di Solo Queue. Jika kalian ingin mencoba built yang satu ini, dimohon untuk bermain bersama dengan pemain lain dalam satu group agar tidak dianggap sebagai troller yang dibenci oleh pemain Mobile Legends.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Exit mobile version