Moonton Berikan Nerf pada item Core Mobile Legends “Endless Battle untuk Marksman dan Fighter

in , , ,

Ada kabar buruk nih untuk kalian pengguna Marksman dan Fighter di Mobile Legends, karena pada update patch besar berikutnya tepatnya pada masa perilisan hero baru Luo Yi, sepertinya Moonton akan memberikan nerf kepada salah satu item core mobile Legends “Endless Battle”.

Tak main – main nerf yang diberikan pun berdampak pada true damage yang diberikan oleh passive disertai dengan efek lifesteal yang ada dari item tersebut seperti yang bisa dilihat pada update patch note diatas. Lifesteal yagn diberikan oleh Endless Battle akan berkurang dari 15% menjadi 10% setiap saatnya, dan true damage yang diberikan akan berkurang dari 70% menjadi 60% daamage total yang dimiliki oleh pemain.

Hal ini tentu akan berdampak pada hero – hero bertipe Marksman dan Fighter yang menggunakan item tersebut. Contohnya saja Karrie yang menjadi Monster di Mythic dengan menggunakan kombinasi skill 2 dan true damage dari passive endless battle. Hero – hero fighter seperti Thamuz dan Freya pun akan mendapatkan nerf karena hero – hero tersebut umumnya menggunakan item tersebut untuk memberikan damage lebih kepada musuh – musuhnya.

Selain itu, kemain mungkin harus menggunakan item lifesteal lainnya untuk menambah kemungkinan kalian dapat hidup dalam satu pertandingan.

Bagaimana menurut kalian para user Karrie, Thamuz dan Freya yang umumnya menggunakan Endless battle sebagai salah satu core item? Apakah pemain akan lebih kesulitan di update patch kedepannya?


Source: Roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay