Moonton Berikan Revamp Bruno Mobile Legend, tingkatkan Skill yang Dimilikinya!

2 1 1

Bruno adalah salah satu hero di Mobile Legend yang kemunculannya semakin menurun setiap harinya. Dulunya, Bruno sendiri merupakan salah satu hero MM andalan tiap orang. Tak heran karena ia adalah satu – satunya hero marksman jaman dulu yang memiliki kemampuan untuk Stun dengan damage yang tinggi. Oleh karena itulah, ia menjadi salah satu hero yang paling sering dipakai pada masanya dulu.

Namun, karena banyaknya hero MM sekarang ini, pemain lebih memilih hero bertipe anti Tank seperti Karie dan Claude Ataupun hero MM dengan burst damage seperti Lesley dan Granger. Hal ini lah yang membuat popularitas MM dengan kekuatan futsal ini cukup menurun dan kerap diremehkan. Melihat hal tersebut, Moonton selaku pengembang Mobile Legends, memberikan sebuah update revamp untuk kekuatannya. Dalam update tersebut Moonton merubah 2 skillnya yaitu skill 1 dan ultimatenya. Penasaran? Simak terus artikel dibawah ini.

Dapat dilihat dari update diatas, Pada update tersebut, skill 1 yang dulunya digunakan untuk menendang bola, kini akan menjadi skill buff yang akan meningkatkan damage dari basic attack bruno secara keseluruhan. Pemain tidak perlu lagi menggunakan skill shot yang dimiliki dari skill satu dan cukup menekan serta menggunakan basic attack untuk membunuh lawan. Kerennya lagi, pemain dapat mengambil bola yang dikeluarkan dari basic attack, yang bisa digunakan untuk mengurangi cooldown dari skill 2 nya bruno. Untuk skill ultimatenya, bisa dibilang merupakan sebuah Nerf, dimana ultimatenya sekarang hanya bisa melompat sampai 10 kali saja, walaupun meningkatkan damage yang diberikan. Padahal dulunya, pemain hampir dapat membunuh lawan (melakukan prank) dengan menggunakan ultimate bruno.


Jika kurang jelas, kalian bisa melihat sebuah akun youtuber dari Hororo chan yang telah memperlihatkan sedikit gameplay dari bruno yang telah di revamp. Bagaimana menurut kalian dengan update revamp tersebut. Tentunya hal ini akan menjadi tambahan untuk bruno, membuatnya menjadi salah satu hero yang lebih mudah untuk digunakan bukan. Terutama ketika bruno memiliki kemampuan untuk lari serta kemampuan untuk memberikan stun kepada musuh.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version